GadgetSquad – Sudah 20 bulan sejak Nokia 9 PureView dikenalkan, dan sekarang belum mendapatkan penggantinya, dan dapat terjadi kapan saja. Namun Nokia 9.3 mungkin bukan produk yang menarik, karena rumor baru mengklaim bahwa perusahaan sedang mengerjakan flagship yang lebih premium, kemungkinan bisa menjadi Nokia 10 PureView.

Laporan itu lebih lanjut mengklaim bahwa smartphone Nokia ini mungkin datang dengan bingkai baja tahan karat dan layar kaca safir. Selain itu juga mungkin memiliki chip Snapdragon 875, yang akan diumumkan pada 1 Desember, demikian dilaporkan GSM Arena, 3 November 2020.

Nokia 10 PureView juga akan menggunakan kamera PureView multi-lensa dengan optik Zeiss, tapi jumlah kamera yang akan ditampilkan oleh smartphone saat ini tidak diketahui. Nokia 9 PureView hadir dengan total lima kamera (3x monokrom dan 2x RGB) di bagian belakang yang digabungkan dengan sensor ToF 3D.

Detail tentang Nokia 10 PureView saat ini masih langka, tapi harapannya adalah dapat mengetahui lebih banyak tentangnya seiring dengan perkembangannya.

NokiaPowerUser mengatakan telah mendengar dari sumbernya bahwa ponsel tersebut diatur dengan Snapdragon 875 SoC. Ini mungkin akan menjadikannya flagship Nokia pada tahun 2021. Kemudian lagi, itu juga dijadwalkan untuk tidak diluncurkan hingga paruh kedua tahun ini, saat chipset dan perangkat yang sedikit lebih baru yang didasarkan padanya mungkin telah muncul.