Bocoran Oppo Fold: Punya Baterai 4.500 mAh dan Fast Charging 65W

GadgetSquad.id – Sementara pasar ponsel lipat telah tumbuh pada tahun lalu, banyak merek belum meluncurkan penawaran mereka sendiri dalam kategori ini. Sekarang, sebuah laporan baru bahkan telah mengungkapkan detail tertentu mengenai smartphone lipat yang akan datang dari Oppo.

Menurut keterangan rahasia Digital Chat Station di Weibo, perusahaan tersebut sedang mengerjakan smartphone dengan handset yang dapat dilipat. Dalam posting media sosial, keterangan itu menyatakan bahwa smartphone lipat raksasa teknologi Cina akan ditenagai oleh baterai 4.500 mAh yang besar.

Selain itu, baterai ini juga akan mendukung solusi pengisian cepat 65W. Sebelumnya, tipster tersebut bahkan sempat membagikan informasi lain terkait smartphone yang dapat dilipat dari Oppo, demikian dilaporkan Gizmochina.

Kembali pada bulan Agustus, Digital Chat Station membagikan bahwa ponsel yang dapat dilipat akan menampilkan tampilan polikristalin oksida (LTPO) suhu rendah. Dilaporkan, handset yang dapat dilipat ini akan berjalan pada ColorOS 12 dan diharapkan memiliki sistem operasi Android 12 di bawahnya.

Sayangnya, keterangan rahasia tidak mengungkapkan informasi lain, meskipun, ia menambahkan bahwa smartphone lipat dari Oppo tidak terlalu jauh dari peluncuran. Perlu diingat bahwa ini masih merupakan laporan yang belum dikonfirmasi, jadi pantau terus informasi lebih lanjut mengenai ponsel masa depan itu.