GadgetSquad.id – Samsung Galaxy A33 5G belum dikonfirmasi secara resmi oleh pembuat smartphone Korea Selatan, tapi beberapa gambar 3D atau render dari ponsel telah bocor sebelumnya. Smartphone Samsung ser A baru terlihat membawa pengaturan kamera belakang quad dalam gambar yang bocor.

Ponsel ini diharapkan tiba pada Januari 2021 dalam dua warna dan beberapa spesifikasinya juga telah disebutkan. Smartphone Samsung Galaxy A33 5G kemungkinan akan menggantikan Samsung Galaxy A32 yang diluncurkan awal tahun ini dalam varian 5G dan 4G, demikian dilaporkan Gadgets NDTV.

Render Samsung Galaxy A33 5G dibagikan oleh Steve Hemmerstoffer (@OnLeaks), bekerja sama dengan 91Mobiles. Seperti disebutkan, render yang bocor menunjukkan handset dalam pilihan warna Hitam dan Putih. Samsung Galaxy A33 5G yang akan datang menampilkan layar hole-punch Infinity-U 6,4 inci dalam gambar. Ponsel ini berspekulasi untuk menampilkan layar FHD+ Super AMOLED. 

Render yang bocor menunjukkan bahwa ponsel Samsung akan datang dengan pengaturan empat kamera belakang yang ditempatkan di modul persegi panjang. Tombol power dan volume terlihat di sisi kiri ponsel.

Selanjutnya, mikrofon, speaker, dan port USB Type-C terlihat di bagian bawah. Samsung Galaxy A33 5G ditampilkan tanpa jack headphone 3,5 mm, dan dimensinya 159,7 x 74 x 8,1 mm dan memiliki ketebalan 9,7 mm. 

Untuk diingat, Samsung Galaxy A32 memulai debutnya secara global pada Januari tahun ini dan diluncurkan di India pada Maret dengan satu-satunya varian RAM 6 GB/ ruang penyimpanan 128 GB. 

Perangkat ini memiliki Layar Infinity-U Super AMOLED 6,4 inci FHD+ dengan refresh rate 90Hz dan dipasang chi[ MediaTek Helio G80. Ponsel dilengkapi pengaturan empat kamera belakang yang menampung sensor utama 64 MP, sekunder 8 MP, makro 5 MP, dan kedalaman 5 MP, serta kamera depan 20 MP. Samsung Galaxy A32 mengemas baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 15W.