Bocoran Samsung Galaxy S22 Bagian Tepinya Lebih Bulat dari Galaxy S21

Hp Samsung Galaxy S21

GadgetSquad.id – Seri Samsung Galaxy S22 tampaknya hadir dengan bezel ultra-tipis dan tepi yang lebih bulat daripada model Galaxy S21. Seorang keterangan rahasia telah menyarankan dengan memamerkan dugaan pelindung tempered glass dari flagships Samsung generasi berikutnya.

Seri baru, yang spekulasinya akan hadir dengan model Samsung Galaxy S22 reguler bersama Galaxy S22 Plus dan Galaxy S22 Ultra, mungkin mengusung Qualcomm Snapdragon 898. Galaxy S22 Ultra dalam jajarannya juga diperkirakan memiliki desain kamera baru dan dukungan S Pen, seperti dikutip Gadgets NDTV.

Tipster Ice Universe mengunggah melalui Twitter beberapa gambar yang menunjukkan dugaan pelindung layar tempered glass dari Samsung Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus di samping Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus. Gambar menunjukkan bahwa ponsel baru akan datang dengan tepi yang lebih bulat daripada model Galaxy S21. 

Samsung juga tampaknya memberikan area tampilan yang lebih luas di atas flagship Galaxy sebelumnya. Selain itu, keterangan rahasia menunjukkan bahwa Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus akan menyertakan rasio aspek 19,5:9, sedang Galaxy S22 Ultra mungkin hadir dengan rasio aspek 19,3:9. 

Gambar pelindung tempered glass juga menunjukkan bahwa Samsung akan memilih bezel yang sama di sekitar layar—sebuah langkah yang mirip dengan Apple. Samsung belum mengkonfirmasi pengembangan model Galaxy S22.

Namun, rumor menyebutkan bahwa flagships baru saat ini sedang dalam pengerjaan dan akan diluncurkan pada Februari tahun depan. Seri Galaxy S22 diperkirakan memiliki pengisian cepat 25W dan Snapdragon 898. Samsung juga dapat menyediakan integrasi S Pen dengan Galaxy S22 Ultra.