GadgetSquad.id – Smartphone seri vivo X70 akan tiba pada 9 September, dan beberapa bocorannya telah beredar secara online beberapa pekan terakhir.  Peluncuran sudah dekat, tapi China Telecom telah mengungkapkan ponsel secara tidak sengaja dengan mencantumkan spesifikasi lengkap di situs webnya.

Seri X memiliki semua jenis penyelarasan kamera yang unik. Kali ini, pengaturan quad pada frame persegi panjang bermerek ZEISS memiliki dua lubang utama yang ditempatkan secara vertikal dan dua lainnya di bawah secara horizontal secara simetris.

Masih tidak cukup yakin mana yang sebenarnya, tapi tebakan akan menyarankan bahwa lensa utama 50 MP + 12 MP ultra-wide angle berada di atas. Sedangkan lensa potret 12 MP + 8 MP berada di bawah, demikian dilaporkan GSM Arena.

China Telecom juga menghadirkan bocoran gambar 3D dari ponsel tersebut, khusunya varian Pro. Gambar tidak sesuai, tapi bisa dikonfirmasi bahwa salah satu lubang berbentuk persegi panjang untuk kamera periskop berkat video langsung.

Vivo X70 biasa terlihat seperti flagship biasa lainnya, tapi tidak seperti vivo X60, sekarang penembak ditempatkan secara vertikal. Acara akan berlangsung pada Kamis,9 September 2021. Mengenai harga dan kepastian spesifikasinya akan muncul saat ponsel itu diluncurkan.