oppo a54

GadgetSquad.id – Spesifikasi, desain, dan opsi warna Oppo A54s telah bocor menjelang peluncurannya. Smartphone seri A mendatang dari Oppo telah terdaftar di situs pengecer sebelum diumumkan secara resmi oleh perusahaan.

Oppo A54s terdaftar di situs e-commerce Selandia Baru Harvey Norman. Handset ini terdaftar di situs web yang menampilkan layar LCD IPS 6,5 inci (1,600×720 piksel). Varian warna Pearl Blue dari smartphone ditampilkan di situs. Oppo A54s dikatakan berjalan pada sistem operasi Android 10.

Daftar e-commerce menunjukkan Oppo A54s akan menampilkan prosesor octa-core MediaTek Helio G35 di bawah kap dengan kapasitas RAM 4 GB dan opsi penyimpanan 128 GB. Penyimpanannya dapat diperluas hingga 256 GB dengan kartu microSD, seperti dilaporkan Gadgets NDTV.

Dalam hal optik, smartphone ini terdaftar untuk menampilkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan sensor utama 50 MP dan dua sensor sekunder 2 MP. Untuk selfie, Oppo A54s terlihat dengan kamera depan 8 MP. Smartphone terbaru ini dikatakan menawarkan konektivitas 4G, dengan tidak menyebutkan 5G. 

Oppo A54s terdaftar untuk mendapatkan Wi-Fi 5, Bluetooth v5, NFC, USB Type-C, dan jack headphone 3.5mm. Serta dibekali dual (nano) sim dikatakan memiliki peringkat IPX4 untuk ketahanan air dan berukuran dimensi 163,8 x 75,6 x 8,4 mm. Oppo A54s diperkirakan memiliki berat 190 gram. Tipster Sudhanshu Ambhore juga membagikan spesifikasi handset yang diklaim sama dengan daftar e-commerce melalui Twitter.