GadgetSquad.id – BOE Display China terkenal di seluruh dunia untuk pasokan panel LCD untuk produsen ponsel. Perusahaan ini dulunya berada di belakang LG dalam aspek pengiriman panel LCD ini, tapi tahun lalu, perusahaan ini mengalahkan LG untuk muncul sebagai produsen LCD terbesar di dunia.

Hal itu kemungkinan besar karena LG telah mengalihkan fokusnya ke panel layar OLED. BOE juga membuat terobosan ke pasar AMOLED. Perusahaan pertama kali memamerkan panel AMOLED fleksibelnya pada tahun 2017. Sejak itu, ia telah memulai produksi massal, demikian dilaporkan Gizmochina.

Laporan terbaru oleh perusahaan pada platform investornya menunjukkan bahwa pengiriman AMOLED fleksibel secara keseluruhan terus meningkat. Perusahaan mengungkapkan telah mengirimkan sekitar 40 juta unit pada tiga kuartal pertama tahun 2021, yaitu Q1, Q2, dan Q3.

Hasil ini menunjukkan bahwa perusahaan terus mempertahankan pertumbuhan yang substansial dari tahun ke tahun. Pada saat yang sama, BOE juga mengungkapkan bahwa mereka telah memasok banyak perusahaan elektronik papan atas dengan panel AMOLED yang fleksibel.

Kabarnya, perusahaan juga ingin memperluas pelanggan mereknya ke lebih banyak seri produk. Di masa depan, dengan meningkatnya permintaan pelanggan dan kelancaran jalur produksi AMOLED yang fleksibel, pengiriman produk diperkirakan akan terus tumbuh pesat.