Jakarta – Melalui seri Cool Dual, Coolpad menjadi salah satu vendor yang merilis smartphone berteknologi dual kamera.

Pihak Coolpad mengklaim produk tersebut, diterima baik oleh konsumen. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Kim Chen, Country Manager Coolpad Indonesia.

Berbicara smartphone dual kamera, saat peluncuran Cool Dual, pihak Coolpad berjanji akan merilis smartphone dengan teknologi serupa, namun fokus untuk selfie.

Terkait dengan kehadiran smartphone selfie dual kamera tersebut, Kim Chen, menuturkan, jika penggembangan perangkat yang dimaksud sedang berlangsung.

“Kita pastikan akan merilis smarphone dual kamera, yang ditujukan untuk pencinta selfie,” ucapnya saat ditemui dalam acara ghathering bersama komunitas Gadget Squad.

Kim melanjutkan, nanti smartphone tersebut akan di jual untuk membidik segmen menengah. “Harganya sedikit lebih murah dari Cool Dual, namun teknologi dual kamera tetap berkualitas,” tegasnya.

Saat disinggung, kapan produk tersebut akan dirilis, Kim, membocorkan smartphone itu akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

“Jika tidak ada kendala, ponsel dual kamera selfie dari Coolpad, akan hadir akhir atau pertengahan bulan depan,” bebernya mengakhiri obrolan.