GadgetSquad.ID – Keberhasilan realme sejauh ini, tentu tidak lepas dari militansi fans setianya, “realme fans”. Sebagai bentuk apresiasi kepada fans, sekaligus dalam rangka merayakan, keberhasilan pencapaian 100 juta pengguna.

Pabrikan asal China ini, kembali mengelar ajang tahunan realme Fan Fest. Jika tidak ada kendala, realme Fan Fest 2021 akan diadakan pada tanggal 18 Agustus 2021.

Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia mengatakan, selama promo pembelian realme 8 and 8 Pro gratis realme powerbank masih berlangsung, realme juga telah menyiapkan kejutan kedua.

Dalam acara peluncuran realme Fan Fest 2021 yang akan diselenggarakan pada 18 Agustus 2021, realme akan menghadirkan realme GT Master Edition, flagship 5G yang akan memiliki harga terjangkau, realme Book, realme Smart TV 4K 50”, dan realme TechLife Air Purifier, yang meliputi skenario penggunaan untuk pribadi, keluarga, dan pekerjaan.

Acara peluncuran ini sekaligus menjadi momen peningkatan strategi produk realme Indonesia menjadi “1+5+T”; “1” sebagai smartphone, “5” sebagai 5 skenario utama smart TechLife termasuk didalamnya True Wireless Stereo (TWS), Wearables, TV, Laptop dan Tablet, serta “T” adalah singkatan dari TechLife sebagai bentuk ambisi realme guna membantu menumbuhkan pasar AIoT dengan bekerja sama dengan lebih banyak merek untuk menciptakan ekosistem AIoT yang lebih beragam dan sehat.

“Kejutan tersebut mulai dari smartphone 5G flagship killer realme GT Master Edition yang telah lama ditunggu-tunggu dan perangkat AIoT lainnya dari kategori baru termasuk laptop, realme Book.”

“realme sebagai brand trendsetter teknologi global turut berbangga atas dukungan dari realme Fans yang telah berperan besar dalam pencapaian terbaru perusahaan hingga saat ini. Untuk mengapresiasi para fans tersebut, kami telah menyiapkan sejumlah perangkat pintar untuk anak muda Indonesia seperti 5G flagship killer realme GT Master Edition, realme Smart TV 4K 50″, realme TechLife Air Purifier dan realme Book,” jelas Palson.

Di kejutan kedua ini, realme berkolaborasi dengan e-commerce terkemuka di Indonesia, Shopee, sebagai exclusive partner dengan berpartisipasi dalam realme Fan festival 2021  Super Brand Day mulai dari tanggal 22 – 24 Agustus 2021 dengan memberikan diskon hingga 50%. Nantikan acara peluncuran kami guna mendapatkan detail kejutan lebih lanjut untuk realme GT Master Edition kami selama acara peluncuran.