Catat ! Ini Tanggal Pre-Order iPhone 13 Series di Indonesia

Setelah mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dengan nilai sebesar 30 persen, akhirnya jajaran ponsel iPhone 13 series dipastikan akan masuk ke pasar Tanah Air. Apple sendiri telah meluncurkan jajaran iPhone 13 pada 14 September 2021 lalu. Melalui dua distributor resmi Apple di Indonesia, Ibox (Erajaya Group) dan Digimap (MAP Group), ponsel flagship teranyar besutan Apple ini hadir dengan empat tipe yang terdiri dari iPhone model iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, iPhone 13 dan iPhone 13 Mini di Indonesia.

Didesain ulang luar dalam, iPhone 13 Pro and iPhone 13 Pro Max memperkenalkan sistem kamera pro tercanggih di koleksi iPhone, Super Retina XDR display dengan ProMotion, daya tahan baterai yang ditingkatkan, dan chip A15 Bionic dengan 5-core GPU yang di desain oleh Apple. iPhone 13 Pro and iPhone 13 Pro Max akan hadir dalam 4 warna menawan – graphite, gold, silver dan warna baru sierra blue.

Sementara itu, iPhone 13 and iPhone 13 mini yang inovatif dan elegan hadir dengan sistem dual kamera tercanggih dalam sejarah iPhone. Dimotori dengan chip A15 Bionic dari Apple dengan design yang cantik dan tak lekang waktu, iPhone 13 and iPhone 13 mini hadir dalam 5 warna baru yang menawan – pink, blue, midnight starlight dan red.

Program pre-order iPhone 13 dan iPhone 13 Pro akan dimulai pada tanggal 12 November 2021, di laman e-commerce iBox.co.id dan eraspace.com, Official Store iBox dan erafone di marketplace Shopee, dan seluruh jaringan outlet iBox, serta gerai erafone dan Urban Republic tertentu. Produk mulai dapat diambil pada tanggal 19 November 2021.