Catet! 13 Oktober realme GT Kebagian Android 12 & realme UI 3.0

0
24

GadgetSquad.ID – Buat kamu pengguna realme GT yang penasaran, kapan bisa menikmati platform Android 12, ada kabar penting nih. Platform Android 12 yang baru saja dirilis Google, segera menyambangi realme GT dalam waktu dekat.

Berdasarkan keterangan yang diterima GadgetSquad, Palson Yi, Direktur Marketing realme Indonesia mengatakan, Realme GT series menjadi model pertama yang kebagian Android 12 versi stabil.

Rencananya, Android 12 digulirkan ke Realme GT pada 13 Oktober mendatang. “Bagi pengguna yang ingin memperbaharui perangkatnya dengan sistem operasi teranyar ini, dapat langsung masuk ke realme official community dan mendapatkan update dalam waktu dekat,” kata Palson

Secara rinci, seri realme GT terdiri dari realme GT 5G, realme GT Neo, realme GT Neo Flash, Realme GT Master, realme GT Explorer Master, dan realme GT Neo2. Khusus di Indonesia, hanya realme GT.

Tak hanya Android 12, Realme juga siap merilis tampilan antarmuka realme UI 3.0 yang juga hadir pada 13 Oktober mendatang. realme UI 3.0 dipastikan bisa dinikmati seluruh pengguna realme di Tanah Air.

Apa perubahan yang diusung realme UI 3.0?

realme UI 3.0 yang mengusung “Seamless Fun” yang menawarkan performa desain fluid spesial dengan fitur privasi dan keamanan terbaru yang ditingkatkan.

Dalam beberapa tahun terakhir, fitur keamanan menjadi perhatian di beberapa merek smartphone. Tech trendsetter, realme, juga menjadikan fitur ini menjadi fokus utama dan mengikuti kebutuhan anak muda dengan menciptakan versi UI terbaru ini.

“Tim UI realme mengadakan surveI terhadap versi UI terakhir kami, yaitu realme UI 2.0 kemudian menambahkan lagi beberapa penambahan fitur sehingga versi UI 3.0 menjadi semakin sempurna dimana kami menamakannya Seamless Fun,” ujar Palson.

“Terinspirasi dari kesenangan tanpa batas, realme UI 3.0 akan terus meningkatkan fungsionalitas, kelancaran, kemampuan penyesuaian, keamanan, dan privasi yang menjadi kebutuhan pengguna. Nantikan sesuatu yang segar dan pengalaman yang baru di realme UI 3.0,” tukas Palson.