Catet Tanggalnya, Setelah Nunggu 2 Tahun, Garmin Venu Sq 2 Series Bakal Rilis di Indonesia

GadgetSquad.ID – Garmin menambah lineup, perangkat jam pintar andalannya di Indonesia. Yup, setelah harus menunggu kurang lebih 2 tahun, Garmin mengkonfirmasi akan merilis Venu Sq 2 Series di Indonesia.

Jam tangan pintar ini akan hadir dalam dua seri: Venu Sq 2 dan Venu Sq 2 Music Edition. Adapun Venu Sq 2 Series, hadir sebagai smartwatch entry-level.

Produk tersebut jadi jawaban bagi kamu yang mencari jam pintar harga bersahabat, namun dengan kualitas, serta fitur mumpuni sesuai dengan ciri khas smartwatch Garmin.

Sedikit info soal spesifikasi Venu Sq 2 Series, smartwatch ini memiliki layar AMOLED yang dilapisi dengan pelindung berupa Corning Gorilla Glass 3.

Ukuran layarnya 17% lebih luas dan membuat tampilannya lebih jelas dan mudah dibaca. Bingkainya terbuat dari material aluminium yang ringan dan strap berbahan silikon yang nyaman di pergelangan tangan.

Jam ini diklaim memiliki masa pakai baterai hingga 11 hari dalam mode smartwatch. Venu Sq 2 Series memiliki beragam fitur lengkap untuk memantau kesehatan, seperti Heart Rate, Body Battery, Sleep Monitoring, Stress Tracking dan masih banyak lagi.

Bagi pecinta olahraga, Venu Sq 2 Series mendukung 25+ jenis olahraga. Venu Sq 2 akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 4 Oktober mendatang.

Tersedia beragam varian warna: Shadow Gray/Slate, White/Cream Gold, Black/Slate, Ivory/Peach Gold and French Gray/Cream Gold, termasuk warna baru seperti Cool Mint/Metallic Mint, yang bisa menyesuaikan gaya hidup aktif dari penggunanya. Venu Sq 2 nantinya dapat diperoleh secara online dan offline melalui official stores Garmin.