Cerita iPhone X yang Jatuh dari Pesawat dan Selamat dari Kerusakan

0
38

GadgetSquad.id – Seorang pilot dilaporkan menjatuhkan smartphone-nya dari pesawat di ketinggian 11.000 kaki. Dia terkejut dan terpesona ketika dia bisa memulihkannya, karena ponselnya berfungsi dengan sempurna. Bahkan, pulih dalam kondisi tanpa kerusakan sama sekali. 

Pemilik iPhone X itu menceritakan pengalamannya itu ke forum online, dan pertama kali ditemukan oleh WCCF Tech. Pria itu memposting di forum Diamond Aviators bahwa dia ingin mengambil foto awan saat terbang di pesawat. Sayangnya, pesawat diterpa angin kencang dan turbulensi menyebabkan dia menjatuhkan iPhone dari jendela kecil.

Kondisi saat itu membuat iPhone miliknya tersedot keluar dari jendela dan hilang. Sementara pilot telah putus asa untuk menemukan ponselnya, dia mencoba untuk menghapusnya sebagai tindakan keamanan dan dilaporkan terkejut ketika dia menemukan bahwa itu berfungsi.

Laporan tersebut mengutip pilot yang menyatakan telepon itu terletak di Blythe, Arkansas, Amerika Serikat. Sementara pemiliknya pertama kali mengira itu rusak tidak dapat diperbaiki, ternyata ponselnya itu tampaknya berfungsi normal. 

Untuk pembaca yang bertanya-tanya bagaimana iPhone X selamat dari kejatuhan ekstrem tanpa goresan, pilot memiliki penjelasan yang masuk akal. Itu ditemukan di antara tanaman kedelai tebal yang bisa mematahkan kejatuhannya. Namun, harus juga dicatat bahwa smartphone juga berada dalam casing yang kokoh, yang dapat melindunginya lebih jauh dari kerusakan.

Namun, sepertinya pemilik, yang berencana untuk mengupgrade iPhone X mereka yang berusia empat tahun ke model yang mendukung 5G sekarang dapat menunggu sedikit lebih lama. Karena smartphone tampaknya dalam kondisi kerja yang sempurna.