Corsair Luncurkan Keyboard Gaming Mechanical Terbaru, K70 Pro

CORSAIR secara resmi mengumumkan Keyboard Gaming Mekanikal CORSAIR K70 PRO MINI WIRELESS RGB 60%, yang menghadirkan kinerja dan desain dari Seri khas K70 dalam ukuran 60% yang ringkas dan portabel. Dari tombol dan penutup tombol hingga aksen pada frame itu sendiri, K70 PRO MINI WIRELESS dapat disesuaikan, dikombinasikan untuk kinerja terbaik dari Seri K70 serta dilengkapi teknologi SLIPSTREAM WIRELESS yang sangat cepat, sehingga Anda dapat menyesuaikan keyboard yang Anda inginkan dan meraih kemenangan.

Dengan kemampuan untuk kustomisasi banyak pilihan dengan preferensi masing-masing, K70 PRO MINI WIRELESS adalah keyboard CORSAIR yang paling dapat dikustomisasi. Dilengkapi dengan pilihan 100% CHERRY MX Red atau SPEED key mekanis – keduanya dijamin untuk 100 juta kali penekanan tombol – yang hot-swappable, sehingga Anda dapat dengan cepat memasang tombol favorit yang kompatibel dengan MX (atau bahkan mix-and-match untuk key yang berbeda). Demikian juga, keycaps double-shot PBT yang tahan lama, tahan aus dan berkilau, sehingga setiap set dari keycaps khusus akan pas. Terakhir, frame aluminium ikonik, ciri khas dari Seri K70, kini hadir dengan bilah aksen yang dapat diganti untuk menambahkan warna ekstra ke keyboard Anda (warna tambahan dijual terpisah).

Dengan tiga cara untuk terhubung, K70 PRO MINI WIRELESS cukup fleksibel untuk digunakan dengan semua platform game paling populer. Manfaatkan SLIPSTREAM WIRELESS untuk kecepatan nirkabel tercepat di PC, Mac, dan konsol, atau beralih ke Bluetooth® untuk kompatibilitas dengan sebagian besar perangkat modern, termasuk ponsel atau tablet. Sambungkan dengan mode kabel USB untuk kinerja maksimum dengan hyper-polling 8.000Hz secepat kilat – 8x lebih cepat dari keyboard gaming standar – sehingga semua perintah Anda dikirimkan secepat mungkin saat memainkan game serba cepat di mana setiap milidetik sangatlah berarti.

K70 PRO MINI WIRELESS membuat standar brilian dalam pengaturan di setiap aspek. Lampu backlight RGB per tombol yang dapat disesuaikan bersinar terang, dengan hingga 20 lapisan efek pencahayaan onboard yang ditenagai oleh Teknologi Hyper-Processing CORSAIR AXON, sementara RGB LightEdge 360° yang bercahaya memproyeksikan lebih banyak pencahayaan RGB di sekeliling keseluruhan keyboard. Satukan efek pencahayaan dengan pengaturan Anda menggunakan perangkat lunak CORSAIR iCUE yang kuat, yang juga memungkinkan pemetaan ulang tombol, makro khusus, dan integrasi pencahayaan real-time RGB saat memainkan game tertentu (hanya mode kabel).

Bentuk yang ringkas dari K70 PRO MINI WIRELESS dibuat khusus untuk dibawa ke mana saja. Ukuran bentuk 60% yang sangat portabel menawarkan hampir semua fungsionalitas keyboard ukuran penuh berkat pintasan onboard yang luas yang mengaktifkan berbagai perintah dan kontrol media, dan kemampuan untuk menyesuaikan input lebih lanjut dalam perangkat lunak iCUE. Kabel USB Type-C braided yang dapat dilepas membuat Anda terhubung dengan cepat untuk bermain dan mengisi daya di sistem apa pun, dan bisa penyimpanan hingga 50 profil onboard memastikan Anda tidak pernah kekurangan konfigurasi. Saat terhubung secara nirkabel, baterai tahan lama membuat Anda tetap bermain game hingga 32 jam dengan efek RGB atau 200 jam dengan lampu backlight dimatikan dengan sekali pengisian daya.

Ketersediaan, Garansi, dan Harga

CORSAIR K70 PRO MINI WIRELESS RGB 60% Mechanical Gaming Keyboard tersedia langsung dari jaringan retail dan distributor resmi CORSAIR di seluruh dunia. CORSAIR K70 PRO MINI WIRELESS didukung oleh garansi dua tahun, di samping layanan pelanggan dan jaringan dukungan teknis CORSAIR di seluruh dunia. Untuk harga terkini CORSAIR K70 PRO MINI WIRELESS, silakan merujuk ke situs web CORSAIR atau hubungi perwakilan penjualan atau PR CORSAIR setempat.