Menikmati berbagai konten digital yang sekarang cukup hanya menggunakan smartphone. Termasuk dalam hal pembelian berbagai konten digital tersebut yang semakin mudah. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan metode potong pulsa. Jadi gak perlu ribet lagi menggunakan alat pembayaran yang lain.

pulsa

Cara ini pastinya akan memudahkan pengguna. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Tri. Operator berlogo angka 3 ini tidak mau ketinggalan dalam menyesuaikan dengan kebutuhan generasi milenial saat ini. Tri kembali menghadirkan solusi pembelian konten digital yang lebih luas dan beragam dengan jargon #BayarPakaiPulsaTri.

Untuk menghadirkan layana tersebut Tri sendiri berkolaborasi dengan Google Play yang diklaim telah diakses oleh 90% pelanggan Tri. Jadi pengguna yang mau membeli berbagai aplikasi dan konten bisa cukup dengan menggunakan pulsa Tri. Selain itu, layanan Tri ini juga bisa digunakan untuk membeli konten favorit dari aplikasi Joox, Spotify, Dezeer, Viu, HOOQ, Mobile Legends, Rule of Survival dan AOV.

Baca juga : Tri Hadirkan Paket Data Murah 1GB Hanya 10 ribu 

“Hari ini, Tri hadir dengan memberikan kemudahan dan menjadikan hal yang tidak bisa menjadi bisa dengan menghadirkan solusi beli konten digital yang disukai para milenial, lalu dengan mudah Bayar Pakai Pulsa Tri”, ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

Pulsa Tsi menjadi solusi pembayaran yang mudah bagi para pengguna smartphone saat membeli konten digital di market place Google Play. Cukup memilih metode pembayaran dengan Pulsa Tri maka beragam aplikasi seperti e-books, aplikasi video maupun film, game dan sebagainya bisa langsung dinikmati. Dan pengguna tidak perlu lagi menggunakan Kartu Kredit.