Cuma Rp 300 Ribuan, Kamera CCTV Olike OM-H1 Hadir dengan Teknologi IR Cut

CCTV atau kamera pengintai saat ini tidak hanya dibutuhkan bagi bangunan bertingkat seperti perkantoran, mall, sekolah, tapi juga untuk di rumah. Seperti yang diketahui, kamera pengintai digunakan untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan seperti contohnya kemalingan, atau peristiwa lain diluar kendali yang tidak dapat dilihat secara langsung dan memerlukan rekaman sebagai alat bukti. Namun semakin kesini, CCTV yang pada dasarnya adalah kamera yang disambungkan ke monitor agar bisa di pantau, saat ini sudah dipermudahkan dengan penggunaan koneksi wireless dan juga internet sehingga dapat di pantau dari smartphone kita masing-masing.

“Faktor kejahatan yang semakin marak terjadi di Jakarta, menjadi salah satu alasan penting kami untuk membuat produk satu ini sebagai pengawas dirumah untuk mencegah dari hal yang tidak diinginkan. Kami memberikan solusi bagi konsumen yang ingin mempunyai CCTV dengan mudah, simpel dan bisa di akses dimanapun berada, apalagi dengan biaya terjangkau serta fitur kekinian yang semakin menambah rasa aman dan nyaman pengguna” Ungkap Anthoni Roderick P. Selaku Public Relations Olike Indonesia.

Karena sudah tidak menggunakan kabel dan monitor seperti CCTV zaman dulu, pemasangan CCTV juga  lebih mudah dan fleksibel. Untuk mengaksesnya, Olike OM-H1 menggunakan koneksi nirkabel mudah  dengan Wi-Fi yang bisa di akses melalui berbagai perangkat baik Windows, Android, dan iOS melalui  aplikasi Eseecloud. Sebagai tambahan, jika menggunakan laptop, bisa menampilkan hingga 64 frame  CCTV, dan jika menggunakan tab ataupun smartphone, bisa menampilkan hingga 9 frame CCTV. Hal ini  membuat semakin mudah melihat situasi rumah melalu perangkat apapun, dimanapun dan kapanpun  selama CCTV tersebut terhubung dengan koneksi Wi-Fi.

Untuk resolusi gambar, CCTV dengan camera 2MP ini dapat merekam video hingga kualitas Full HD 1920  x 1080P dengan format video H.264, namun pengguna tetap bisa memilih rekaman dalam kualitas HD  maupun SD. Untuk penyimpanan rekaman video, Olike juga memberikan dua opsi yaitu melalui memory  card (Micro SD) external up to 256 GB, ataupun dengan melakukan pembelian cloud. Posisi angle video  juga bisa di adjust melalui smartphone, yang bisa memutar horizontal hingga 355 derajat, dan vertical  hingga 90 derajat. Fitur selanjutnya adalah, CCTV ini bisa melakukan komunikasi secara 2 arah dari  smartphone dan orang yang berada di sekitar CCTV karena sudah dilengkapi dengan mic dan speaker  yang dapat digunakan secara realtime.

Olike CCTV OM-H1 memiliki tekonologi IR CUT atau Infrared Night Vision berukuran 850nm yang mampu  merekam kondisi minim cahaya hingga jarak 7 meter, dan tetap memberikan gambar yang jelas dan  tidak noise. Teknologi ini mampu melakukan perpindahan gambar siang hari dan malam hari sehingga  tetap dapat merekam keadaan ruangan yang gelap / minim cahaya dengan kualitas yang baik.

Dilengkapi pula dengan smart detection alarm yang mampu memantau setiap pergerakan disekitar CCTV  yang dapat memberikan pesan peringatan ke perangkat yang kita gunakan jika ada pergerakan. Semua  fungsi fitur ini bisa diatur melalui aplikasi Eseecloud.

Olike OM-H1 CCTV di banderol dengan harga hanya 399,000 yang  sudah dapat di beli di Olike Official Shop di Shopee dan market place lainnya. Atau kamu juga bisa  kunjungi booth Olike di Jakarta Fair Hall A hingga tanggal 17 Juli 2022 untuk dapat merasakan langsung  produk Olike, dan juga beragam promo menarik lainnya.