GadgetSquad.idJBL kembali menyapa lewat Exhibition bertajuk “Dare To Vibe” Event pertama JBL semenjak pandemi. Eksebisi ini berlangsung dari tanggal 3-9 Oktober 2022 yang bertempat di Pondok Indah Mall 2.

“Dare To Vibe” menghadirkan booth menarik dimana pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung jajaran teknologi terobosan menarik JBL yang ditanamkan pada berbagai kategori produknya. Seperti JBL Clip 4 custom berhiaskan permata milik Doja Cat yang ia kenakan pada acara Grammy Awards dimana ia pertama kali diumumkan sebagai Global Brand Ambassador JBL yang baru.

Di Indonesia, kepercayaan dan antusiasme masyarakat penggemar musik dan hiburan pun semakin condong ke JBL karena teknologi mutakhir yang diusung. JBL menemani pendengar di kehidupan sehari-hari, kapanpun dan dimanapun, serta perkembangan kebutuhan produk audio di Indonesia cukup pesat terlebih dalam masa semua aktivitas yang dilakukan secara hybrid antara online maupun offline, dimana produk audio menjadi sebuah produk yang esensial di berbagai lini kehidupan untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

JBL selalu atentif terhadap detail terkecil sekalipun demi merancang teknologi dan menghadirkan suara yang berkualitas untuk meningkatkan aktivitas Sehari-hari. Ujar Grace Koh, Vice President & General Manager, Consumer Audio Harman Asia Pacific
(APAC).

Pada event ini pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung produk-produk unggulan JBL, seperti rangkaian speaker Partybox, JBL Quantum earphone & mic, dan best-seller portable speaker dan True Wireless Stereo JBL, serta berkesempatan mengikuti rangkaian kegiatan dengan total hadiah hingga puluhan juta Rupiah, seperti Photo Challenge, dll. Nikmati juga promo super spesial up to 50%, bundling dan merchandise menarik yang hanya tersedia di booth JBL serta menangkan grand prize Holiday Trip dari JBL.