GadgetSquad.ID – Gelaran AFF 2020 yang saat ini berlangsung di Singapura, begitu menyita perhatian penggila bola di Asia Tenggara, tidak terkecuali pendukung setia Tim Nasional Indonesia.

Saat ini gelaran AFF 2020 sudah memasuki partai semi final. Timnas Indonesia sendiri, saat ini berhasil melangkah ke partai semifinal, dimana Tim Garuda berhadapan dengan tuan rumah Singapura.

Menjadi ajang sepakbola untuk timnas senior terbesar di Asia Tenggara, AFF 2020 mendapat dukungan dari banyak pihak, salah satunya OPPO.

Menjadi salah satu sponsor AFF 2020, OPPO selalu memberi apresiasi kepada para pemain yang berjibaku di lapangan hijau. Dimana setiap pemain yang berhasil mendapat gelar “Man Of The Mach”, bakal mendapat hadiah OPPO A95.

Karena biasanya pemain yang mendapat gelar “Man Of The Match”, hanya mendapatkan sebuah piagam atau piala khusus, maka dari itu para pemain yang memiliki peran vital dengan mendapatkan Oppo A95 menjadikan perpaduan menarik antara teknologi dengan olahraga

Nah, sepanjang gelaran AFF 2020 sendiri, punggawa Timnas Indonesia bisa dikatakan panen OPPO A95. Dari lima partai yang dimainkan, termasuk semifinal pertama punggawa Timnas Indonesia selalu berhasil menggondol gelar Man of The Mach.

Terbaru, Witan Sulaeman mendapat hadiah OPPO A95, setelah berhasil meraih gelar pemain terbaik di laga semifinal leg pertama. Dilaga yang berakhir 1-1 tersebut, Witan berhasil mencetak gol bagi Timnas Indonesia.

Sebelum Witan, tercatat Ricky Kambuaya, Irfan Jaya, Alfreandra Dewangga, dan Pratama Arhan mendapat OPPO A95 setelah berhasil menjadi pemain terbaik.

Selamat buat punggawa Timnas Indonesia, semoga kali ini bisa meraih gelar juara AFF 2020!!