Rekomendasi Hp Flagship realme Kelas Menengah Harga Murah (2) (1)GadgetSquad.ID – Debut realme 9 Pro series di Indonesia bisa dikatakan sukses. Hal ini setidaknya merujuk dari data hasil penjualan perdana hape terbaru realme tersebut.

Dari data early-bird sale yang digelar pada 16 Februari 2022 pukul 18:00, pabrikan asal Tiongkok itu mengklaim jika realme 9 Pro Series terjual 1000 unit, hanya dalam waktu 10 menit.

Dalam program penjualan perdananya tersebu, realme 9 Pro Series tersedia di tiga e-commerce Shopee, JD.ID dan akulaku serta situs resmi realme Indonesia. Namun hanya varian dasar saja yang tersedia saat itu.

Sementara untuk nilai penjualan dalam tiga hari pertama, tak kalah fantastis. Selama periode 16 – 18 Februari 2022, terhitung sebanyak 6,500 unit realme 9 Pro Series yang sudah terjual.

Konsumen saat itu harus melakukan pre-order hingga 19 Februari bila ingin mendapatkan varian memori tertinggi seperti 256GB untuk realme 9 Pro+.

Dalam merespon animo konsumen yang begitu besar, pada 20 Februari lalu realme telah mengadakan The 9reatest Open Sale Event secara luring (offline).

Tidak tanggung-tanggung, realme mengadakannya secara serentak di 9 kota; Bekasi, Bandung, Cirebon, Madiun, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Pontianak dan Manado.

Khusus pada hari tersebut, diadakan promo serta aktivitas khusus. Seperti masa garansi 24 bulan, potongan harga, sampai hadiah smartphone serta AIoT untuk pengikut sesi Instagram Live @realmeindonesia.

Jenis hadiah tersebut juga masih bisa didapatkan oleh masyarakat lewat kegiatan Official Store Check-in & Win, berlangsung sampai 27 Februari 2022.

Caranya Hanya dengan datang ke realme Official Store terdekat, mengambil foto keseruan di dalamnya dan unggah ke Instagram gunakan tagar #9reatest9ProSeries serta #CaptureTheLight. Plus mention tiga akun teman lainnya untuk mengajak hadir ke toko luring realme.