GadgetSquad.id – Dell EMC secara resmi mengumumkan penandatanganan kesepakatan distribusi dengan Technology Solutions, bisnis dari Tech Data Corporation di Indonesia.

Kemitraan ini terjalin atas dasar penunjukan Tech Data sebagai distributor global Dell EMC yang diumumkan belum lama ini. Dengan penunjukan ini, Tech Data dapat menawarkan seluruh solusi enterprise Dell EMC, termasuk teknologi server, storage dan networking, untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan mereka di Indonesia mulai dari pelanggan usaha kecil dan menengah (UKM) hingga pelanggan enterprise.

“Saya sangat antusias menyambut Tech Data menjadi bagian dari ekosistem mitra kami di Indonesia,” ungkap Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia. “Kemitraan ini akan memperluas penetrasi portofolio solusi enterprise Dell yang lebih luas lagi seiring dengan pertumbuhan industri teknologi di Indonesia yang terus berkembang, terutama di era digital saat ini.”

Catherine menambahkan, “Tech Data Indonesia juga akan menikmati  beragam manfaat dari Program Kemitraan Dell EMC (Dell EMC Partnership Program/DEPP) terbaru yang dirancang untuk menyediakan sarana, peluang, penghargaan dan keuntungan yang diharapkan serta dibutuhkan dan berhak didapatkan oleh para mitra kami.”

Program Kemitraan terpadu Dell EMC ini dirancang dari awal namun tetap mempertahankan program-program terbaik yang sebelumnya dimiliki oleh Dell dan EMC sebelum merger. Program ini menciptakan sebuah program baru luar biasa yang menjawab kebutuhan para mitra saat ini dan di masa yang akan datang. Dikembangkan  bekerjasama dengan para mitra di seluruh dunia, prinsip-prinsip utama dari program ini adalah sederhana, terprediksi dan menguntungkan.

“Tech Data terus mengembangkan keahlian kami di pusat data untuk meningkatkan kemampuan para mitra kami di Indonesia dalam menghadirkan solusi-solusi komprehensif dengan teknologi unggulan dari Dell EMC,” ungkap Sanny Hadinata, Country General Manager, Tech Data Indonesia. “Kami memilki posisi unik untuk membantu mengatasi berbagai tantangan bisnis yang dihadapi para pelanggan kami di Indonesia dengan menyediakan akses ke teknologi-teknologi canggih generasi terbaru yang mendefinisi ulang masa depan yang tumbuh sangat pesat.”

Penawaran-penawaran Tech Data bagi para mitra di Indonesia kini mencakup beragam solusi generasi terbaru dari Dell EMC untuk storage all-flash, cloud hibrid, perlindungan data, lingkungan converged dan hyper-converged, serta portofolio lengkap solusi client komersial Dell.