GadgetSquad.ID – Ada kabar baik bagi kamu semua pengguna Xiaomi tipe lawas, yang ingin mencicipi platfrom Android Nougat. Pabrikan asal Tiongkok tersebut, diketahui sudah mulai menyebar update OS Android Nougat ke beberapa Xiaomi tipe lawas.

Seperti dilaporkan laman Gizmochina, tidak tanggung-tanggung, brand hape murah ini menyebar pembaharuan platfrom Android Nougat, ke 14 model smartphone.

Sumber yang sama menyebutkan, Sebanyak 10 jenis ponsel akan mendapat Android Nougat 7.0. Masing-masing adalah Mi Max, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 4c, Mi 4s, Mi Note 2, Mi Mix, dan Mi Note 4x. Penyebaran pembaharuan platfrom Android Nougat, di perangkat Xiaomi tersebut terbilang cukup merata, dari tipe premium hingga kelas bawah.

Sedikit info sejatinya Xiaomi selama ini dikenal pelit dalam melakukan pembaharuan platfrom Android. Nah jika kamu ingin membeli Xiaomi yang bisa mencicipi Android Nougat, ke 14 smartphone tadi bisa dijadikan pilihan.

Pembaruan Android Nougat untuk beberapa lini hape Xiaomi tipe lawas sendiri, dimulai sejak 3 Juli secara bertahap. Untuk mengeceknya, buka menu update OS di Settings masing-masing smartphone. Jika belum ada up date-nya, tunggu saja gilirannya.