Desain Samsung W22 5G Terungkap di Poster Promosi Sebelum Dirilis

0
165

GadgetSquad.id – Samsung bersiap untuk meluncurkan smartphone lipat baru, secara eksklusif di pasar Cina, dijuluki sebagai Samsung W22 5G. Seperti namanya sendiri, ponsel ini merupakan penerus W21 5G yang diluncurkan tahun lalu. 

Mirip dengan Samsung W21 5G yang merupakan model recolor dari smartphone Galaxy Fold2, Samsung W22 5G mendatang juga menjadi pilihan warna eksklusif smartphone Samsung Galaxy Fold3 untuk pasar Cina. Menjelang peluncuran resminya besok, poster teaser Samsung W22 5G telah muncul secara online, yang mengungkapkan desain ponsel.

Ponsel ini memiliki bodi berwarna hitam tetapi area engsel, serta logo di panel belakang, memiliki rona emas. Selain itu, S Pen stylus disediakan dengan telepon juga dalam warna hitam dengan cincin berwarna emas di bagian atas untuk mencocokkan desain telepon, demikian dikutip Gizmochina.

Smartphone baru ini pasti akan dijual oleh China Telecom, tapi diharapkan China Mobile dan China Unicom semuanya menjual perangkat ini. Poster tersebut mengungkapkan bahwa ponsel akan tersedia untuk pre-order mulai dari 14-21 Oktober sementara perangkat akan tersedia untuk pembelian dari 22 Oktober-7 November.

Mereka yang membeli telepon selama periode tersebut akan memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah yang dapat ditukarkan dalam waktu 15 hari setelah mengaktifkan telepon. Smartphone ini akan memiliki layar utama 7,6 inci dan layar penutup 6,2 inci.

Layarnya diharapkan menampilkan refresh rate 120Hz dan perlindungan Gorilla Glass. Perangkat ini juga dikabarkan memiliki kamera di bawah layar dan sistem tiga kamera. 

Di bawahnya, perangkat akan ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 888, yang akan dipasangkan dengan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan internal 512 GB. Menjalankan One UI 3.1 berbasis sistem operasi Android 11, ponsel ini diperkirakan akan ditenagai baterai 4.400 mAh dengan pengisian cepat 25W dan dukungan pengisian nirkabel.