samsung ar emoji disney

Gandeng Disney, Samsung hadirkan AR Emoji Disney di hp Galaxy S9 dan Galaxy S9+.

Dengan begitu pengguna Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dapat mengakses karakter klasik Disney seperti, Mickey Mouse dan Minnie Mouse, langsung dari smartphone mereka untuk membuat pesan.

karakterKDisney ini akan hadir dalam pengaturan augmented reality (AR) untuk berkomunikasi dan berkirim pesan. Karakter dari film favorit Disney termasuk The Incredibles, Zootopia, dan Frozen akan diluncurkan tahun ini.

Baca Juga: Ini Hasil Foto dan Video Slow Motion Kamera Hp Samsung Galaxy S9 / S9 Plus

“Disney AR Emoji menawarkan pendekatan konten inovatif untuk Galaxy S9 dan S9+ dan cara yang menyenangkan untuk menghadirkan keajaiban ke dalam pesan,” kata John Love, Vice President, Apps di Disney Consumer Products dan Interactive Media.

Mulai tanggal 16 Maret, pengguna smartphone Galaxy S9 dan S9+ dapat mengunduh karakter Disney dari mode AR Emoji pada kameranya.

Diluncurkan bersama-sama Galaxy S9 dan S9+, AR Emoji memungkinkan pengguna membuat pesan yang dibuat sendiri dengan cara menyenangkan untuk dikirim ke teman.

AR Emoji melakukan penelitian mendalam dan teknologi identifikasi wajah untuk mengenali lebih dari 100 fitur wajah untuk memproduksi sebuah replika 3D, memungkinkan pengguna membuat pesan yang dibuat sendiri yang lebih menyenangkan untuk dikirim ke teman-temannya.

Baca Juga: Compare 4 Bundling Samsung Galaxy S9 / S9 Plus dengan Operator (Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren)

AR Emoji menawarkan delapan belas pre-set stiker menggunakan standar format AGIF, yang dengan mudah dapat dibagikan dengan siapapun, tanpa membedakan jenis smartphone yang digunakan.

Ketika pengguna mendapatkan AR Emoji yang mereka sukai, mereka dapat memasang pada Always On Display, sehingga dapat dinikmati kapanpun mereka melihat smartphonenya.