GadgetSquad.ID – Kamu lagi menunggu gebrakan terbaru dari Infinix? Jika iya ada info menarik nih seputar jagoan terbaru dari Infinix. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Infinix Note 12 sudah diperkenalkan.

Kini rumor yang beredar di internet, menginfokan pabrikan ini akan merilis hape anyar. Produk tersebut, besar kemungkinan akan berlabel Infinix Note 12 Pro.

Mengacu bocoran gambar yang beredar di laman GSM Arena, tampilan yang dibawa tidak jauh berbeda dengan Infinix Note 12.

Hanya saja lantaran ada embel-embel pro, spesifikasi yang dibawa cukup menggoda. Kamera utama di bagian belakangnya berukuran 108 MP.

Pada foto yang beredar terlihat adanya tanda 12-24 mm pada modul kamera. Ini menandakan Infinix Note 12 Pro akan membawa sensor ultra-wide yang absen di Note 12.

Sebagai info, sebelumnya Infinix Infinix pernah menyematkan kamera 108 MP bersensor ISOCELL H2 pada Zero X Pro. Sementara Infinix Note 12 hanya membawa kamera 50 MP.

Masih merujuk laman yang sama, disebut Infinix Note 12 Pro bakal ditenagai Helio G96. Chip ini menjanjikan kinerja yang lebih ngebut ketimbang Helio G88 yang dipasang di model standar.

Sayangnya sejauh ini belum ada kabar kapan ponsel tersebut akan diperkenalkan secara resmi. Lantaran penampakannya sudah beredar, kemungkinan besar tak lama lagi kita akan melihat kelahiran Infinix Note 12 Pro.