GadgetSquad.ID – Line-up hp realme yang punya desain kece, spek ok, harga receh, tapi kualitas gak murahan bertambah nih sob. Yup, realme C33 sebagai penerus kesukses C series di Tanah Air, resmi debut di Indonesia.

Seperti disinggung di atas, hape ini hadir dengan desain menarik, dibalut teknologi mumpuni dan yang pasti harganya mempertahankan DNA realme C series yang ramah dikantong.

realme C33 sendiri, bertarung di kelas entry level dan di lego pada rentang 1 jutaan. Bersamaan rilisnya realme C33, pabrikan asal Tiongkok ini juga memperkenalkan TWS Buds T100 untuk melengkapi pengalaman terbaik di segmen entry-level.

Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia, menuturkan, pihaknya dengan bangga menambahkan anggota baru yaitu Realme C33 sebagai smartphone kamera 50MP paling terjangkau dengan desain premium untuk keperluan sehari-hari dan hiburan.

“Melalui kehadirannya, Realme berharap lebih banyak anak muda dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mereka,” jelasnya.

Berbicara spesifikasi, salah satu yang jadi kekuatan utama realme C33 adalah menu imaging, yang dibekali kamera 50MP. realme C33 diklaim mampu memberikan bidikan yang tajam dan jernih dengan kemampuan AI yang ditingkatkan.

AI pada kamera smartphone ini telah ditingkatkan secara signifikan sehingga mampu mengonfigurasi pemotretan siang dan malam secara cerdas di sejumlah kondisi pencahayaan yang kompleks.

Hal ini dimungkinkan karena Realme C33 mengadopsi algoritma CHDR baru untuk secara efektif meningkatkan efek penekanan sorotan saat pengguna mengambil foto di siang hari yang cerah.

Sedangkan untuk pemotretan di malam hari, terdapat Super Night Mode yang menonjolkan keindahan malam melalui sumber cahaya yang dramatis tanpa mengurangi detail foto yang diambil.

Soal desain yang juga menjadi daya tarik realme C33. Hape ini C33 mengadopsi desain Boundless Sea yang terinspirasi dari pesona lautan tanpa batas. Berkat pemrosesan tingkat mikron dan litografi.

Berkat pemrosesan tingkat mikron dan litografi, casing belakang realme C33 hadir dengan efek cahaya visual dinamis yang mungkin berbeda jika dilihat dari sudut yang berbeda.

realme C33 hadir dalam pilihan warna Aqua Blue menawarkan efek pantulan air yang romantis. Ada juga varian warna Night Sea, menghadirkan aksen hitam yang kalem dan unik yang cocok dengan gaya sehari-hari pengguna.

Dapur pacu mengusung chipset Unisoc T612 octa-core. Hape ini hadir dalam pilihan RAM 3GB/internal 32GB dan RAM 4GB/internal 64GB. realme C33 dilengkapi dengan baterai 5.000mAh yang diklaim mampu standby hingga 37 hari.

Terkait harga, realme C33 tersedia dengan harga Rp1.599.000 (3GB/32GB) dan Rp1.799.000 (4GB/ 64GB), sudah bisa dibeli mulai 25 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB melalui Early Bird Sale di realme.com, Shopee, TikTok, dan platform e-commerce lainnya

Sedangkan realme Buds T100 bisa didapatkan dengan harga Rp199.000 melalui Flash Sale pada 25-27 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB di realme.com, Shopee, dan platform e-commerce populer lainnya