GadgetSquad.ID – Infinix kembali menggoda anak muda pencinta gaming di Tanah Air. Kali ini godaan tersebut hadir dalam bentuk hape baru seri Infinix Hot 20S.

“Infinix Hot 20S sangat cocok bagi para gamers yang mencari pengalaman gaming terbaik. Untuk para anak muda, khususnya murid sekolah dan mahasiswa,” ujar Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix Sergio Ticoalu.

Lebih lanjut Sergio menuturkan, hadirnya Hot 20S menjadi salah satu bentuk nyata dari komitmen Infinix, untuk membangun dunia gaming di Indonesia.

“Kebutuhan gaming di era ini semakin tinggi. Hape baru ini jadi respon kami untuk menjawab kebutuhan gaming yang semakin tinggi,” tegas Sergio.

Seperti apa spesifikasi Infinix Hot 20S? Berikut ulasannya.

Infinix Hot 20S menggunakan MediaTek Helio G96 yang membawa 2 prosesor Arm Cortex-A76 dengan kecepatan clock hingga 2.05GHz. Chipset ini dikenal mampu menghadirkan performa gaming.

Ponsel ini dilengkapi RAM 8GB dan Extended RAM 5GB. Artinya total ada 13GB RAM yang siap meng-cover performa Infinix Hot 20S.

Infinix Hot 20S dipasangkan bionic breathing cooling system. Bertujuan mengantisipasi panas berlebih alias overheat pada ponsel.

Ponsel terbaru ini juga menyematkan layar 6.78 inci FHD+ HyperVision Gaming-Pro Display. Layarnya mampu menampilkan 120Hz.

Di bagian fotografi, tersemat kamera 50MP Super Nightscape Triple Camera didukung AI. Sementara untuk kebutuhan selfie, ada kamera depan beresolusi 8MP.

Infinix Hot 20S tersedia dalam empat pilihan warna; sonic black, tempa blue, fantasy purple, dan light-rider white. Ponsel ini dibanderol harga Rp2.499.000.