realme Narzo 50A Prime dan C35 Dapat Sertifikasi EEC

realme Narzo 50A prime

GadgetSquad.id – Ponsel realme Narzo 50A Prime dan realme C35 dilaporkan telah terlihat dalam daftar sertifikasi Komisi Ekonomi Eurasia (EEC). Realme Narzo 50A Prime terlihat dengan nomor model RMX3516, sedangkan ponsel realme C35 memiliki nomor model RMX3511. Ponsel lain yang belum diketahui dengan nomor model RMX3521 juga terlihat pada sertifikasi EEC.

Realme Narzo 50A Prime akan bergabung dengan realme Narzo 50i dan realme Narzo 50A dalam seri ini. Dua yang terakhir diluncurkan di India pada bulan September tahun ini. Informasi tiga ponsel baru itu pertama kali diketahui olehb tipster Parag Guglani yang telah melihatnya di situs sertifikasi, demikian dilaporkan Gadgets NDTV.

Baca juga: Segera Rilis, realme C25Y Tebar Pesona dengan Teknologi Kamera 50MP

Nomor model RMX3511 dikatakan terkait dengan realme C35, sedangkan nomor model RMX3516 telah dikaitkan dengan model baru dalam seri Narzo—realme Narzo 50A Prime. Nama pemasaran dari ponsel ketiga yang membawa nomor model RMX3521 tidak diketahui. Daftar EEC tidak memberikan rincian tentang spesifikasi atau desain ketiga ponsel tersebut. 

Namun, realme Narzo 50A Prime, dilihat dari namanya, tampaknya merupakan realme Narzo 50A yang sedikit ditingkatkan. Model ini diluncurkan pada bulan September di India dan fitur utamanya termasuk baterai 6.000 mAh dan chip MediaTek Helio G85.

Ponsel ini memiliki pengaturan tiga kamera belakang dengan sensor utama 50 MP. Sementara realme Narzo 50A Prime telah terlihat di EEC, tidak ada kejelasan apakah itu akan diluncurkan di pasar India. Realme juga belum membuat pengumuman apa pun terkait peluncuran realme Narzo 50A Prime atau realme C35. 

Pendiri dan CEO Realme Sky Li baru-baru ini mengumumkan bahwa perusahaan ingin memasuki pasar smartphone baru kelas dengan harga lebih dari US$ 800 (Rp 11 jutaan). Ponsel premium pertama dari realme dapat diluncurkan awal tahun depan. 

Kita tunggu saja apakan kedua HP ini akan hadi di Indonesia. Karena nampaknya HP ini sangat menarik untuk di tunggu di pasar Indonesia. Seperti kita tahu realme tidak lama lagi juga akan merilis HP barunya di Indonesia dengan spesifikasi yang menarik.