Bocoran Spesifikasi Dua Hp Poco X4 

Xiaomi Poco X3 Pro vs Poco X3 NFC

GadgetSquad.id – Smartphone Poco X4 dan Poxo X4 NFC dilaporkan sedang dalam pengerjaan. Kedua perangkat itu telah terlihat di database IMEI, mengisyaratkan peluncuran di masa depan. Perusahaan baru-baru ini meluncurkan Poco M4 Pro 5G awal bulan ini dan pada saat itu, Poco telah mengkonfirmasi bahwa ini akan menjadi peluncuran smartphone terakhir tahun ini.

Perlu untuk diingat, pendahulu Poco X4 diluncurkan tahun lalu pada bulan September dan penggantinya sekarang sudah lewat. Daftar basis data IMEI memang menunjukkan bahwa ponsel sedang dalam pengembangan, tapi tidak ada kejelasan kapan mereka akan diluncurkan. 

Xiaomiui melihat dua ponsel—Poco X4 dan Poco X4 NFC—di database IMEI. Laporan tersebut menunjukkan bahwa nomor model 2201116PG dan 2201116PI terlihat di IMEI, dengan yang pertama ditetapkan untuk pasar global dan yang terakhir untuk pasar India.

Nomor model 2201116PG dilaporkan diluncurkan sebagai Poco X4 NFC, sedangkan 2201116PI dapat diluncurkan sebagai Poco X4 di India. Sertifikasi IMEI tidak mengungkapkan banyak tentang kedua smartphone selain ini. 

Selain informasi IMEI, laporan itu juga menambahkan bahwa model Redmi Note 11 Pro Cina akan diganti namanya menjadi Poco X4 untuk pasar global. Dari seri Redmi Note 11 yang dirilis di Cina baru-baru ini, Redmi Note 11 diluncurkan di pasar global sebagai Poco M4 Pro 5G. Ada kemungkinan bahwa perusahaan dapat mengambil rute yang sama untuk Poco X4 juga. 

Ada sedikit yang bocor tentang Poco X4 sampai sekarang. Kemungkinan akan melihat peningkatan spesifikasi dari pendahulunya Poco X3 yang diluncurkan pada September 2020. Poco X3 menampilkan layar refresh rate 120Hz dan ditenagai chip Snapdragon 732G. Ini memiliki pengaturan empat kamera di belakang dan mengemas baterai 6.000 mAh dengan pengisian cepat 33W.