Dua Smartphone Google Ini Siap Saingi iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note8

0
0

Lama ditunggu akhirnya generasi kedua smartphone Google resmi dipasarkan dan Saingi iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note8, yaitu Smartphone Google Pixel 2 XL dan Google Pixel 2. Spesifikasi dan harga Google Pixel 2 XL serta Google Pixel 2 cukup mampi saingi iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note8. Bagaimana spesifikasi lengkap dari smartphone Google ini?

Dilihat dari spesifikasi Google Pixel 2 memiliki spesifikasi yang bisa saingi iPhone 8 karena smartphone ini memiliki layar AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density). Layarnya masih dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 sehingga bisa tahan terhadap goresan. Untuk ketahanan terhadap air Google Pixl 2 sudah memiliki sertifikasi  IP67. Artinya smartphone ini dapat bertahan pada kedalaman hingga 1 meter selama 30 menit. Untuk lebih jelasnya bisa lihat bagaimana Spesifikasi Lengkap dan Harga Google Pixel 2.

Google Pixel 2 baru akan tersedia bulan November. Harga Google Pixel 2 dibanderol mulai dari 650 USD  atau sekitar Rp8,7 juta-an untuk varian 64GB. Sedangkan harga Google Pixel 2 untuk varian ROM 128GB adalah 750 USD atau sekitar Rp10 juta-an. Google Pixel 2  memiliki tiga pilihan warna: Kindla Blue, Just Black dan Clear White.

Sedangkan Google Pixel 2 XL juga tidak mau ketinggalan smartphone ini siap saingi smartphone flagship Samsung Galaxy Note 8 dengan luas layar 6 inci polizer melingkar, beresolusi layar 1.440 x 2.880piksel (538ppi) dan mengunakan jenis P-OLED screen dengan aspek rasio 18:9. Layar ini diklaim tetap dapat terlihat bahkan di bawah sinar matahari. Google membuatnya dengan desain bezel yang agak tebal ini karena ada speaker stereo didekat layar. Untuk lebih jelasnya bisa lihat bagaimana Spesifikasi Lengkap dan Harga Google Pixel 2 XL

Harga Google Pixel 2 XL harga USD$ 850 USD atau sekitar Rp11,4 juta-an untuk varian ROM 64GB. Sedangkan harga varian Harga Google Pixel 2 XL ROM 128GB adalah 950 USD atau sekitar Rp12,7 juta-an).

Google Pixel 2 XL akan tersedia pada pertengahan November. Pre-order smartphone Google Pixel 2 XL tersedia di negara Inggris, Jerman, Amerika Serikat (via Google Store dan Verizon), India, Australia dan Kanada. Pre-order di Italia, Singapura, Spanyol akan dimulai akhir tahun ini.