Dugaan Spesifikasi iQOO Neo6 Muncul di Daftar Google Play Console

GadgetsSquad.id – Sebuah ponsel dengan nomor model V2154A terlihat di situs sertifikasi 3C pada bulan Oktober. Saat itu berspekulasi bahwa perangkat tersebut dapat diluncurkan di pasar Cina dengan nama iQOO Neo6. Sekarang, perangkat yang sama telah ditemukan terdaftar di database Google Play Console.

Daftar dalam laman My Smart Price telah mengungkapkan desain bagian depannya dan beberapa spesifikasi utamanya. Gambar V2154A menunjukkan bahwa ia akan menampilkan tampilan punch-hole. Tampaknya menggunakan panel AMOLED dengan pemindai sidik jari di layar, dan mendukung resolusi Full HD+. 

Perangkat ini ditenagai chip Qualcomm SM8350, yang tampaknya merupakan Snapdragon 888, plus GPU Adreno 660, dan disandingkan dengan RAM 12 GB. Perangkat juga akan menjalankan sistem operasi Android 11. 

Karena diharapkan untuk debut sebagai perangkat iQOO, perangkat ini mungkin dilengkapi dengan OriginOS. Ada kemungkinan bahwa itu akan menampilkan OriginOS Ocean UI terbaru. 

Spesifikasi lain dari dugaan iQOO Neo6 tidak tercantum dalam daftar tersebut. Namun, sertifikasi 3C-nya telah mengungkapkan bahwa ia mungkin dikirimkan dengan pengisi daya cepat 66W. 

Beberapa laporan mengklaim bahwa itu mungkin datang dengan layar berukuran 6,56 inci dan kamera depan 16 MP. Pengaturan kamera belakangnya mungkin termasuk kamera utama Sony IMX598 48 MP. Perangkat mungkin menawarkan penyimpanan internal 256 GB. Fitur lain yang dikabarkan termasuk speaker ganda dan motor linier.