Duo Asus ROG Phone 5s dan 5s Pro, Sapa Para Gamers di Indonesia, Harganya?

GadgetSquad.ID – Seakan terpacu dengan vendor lain yang berlomba merilis hape anyar di akhir tahun, langkah serupa dilakukan Asus. Yup, akhir tahun Asus mengajak konsumen di Indonesia bermain dengan duo ROG Phone 5s dan 5s Pro.

Dibekali processor terbaru dan tercepat dari Qualcomm Snapdragon, baik ROG Phone 5s maupun 5s Pro, digadang bisa memberi pengalaman gaming kelas wahid.

Peningkatan pada setiap aspek perangkat, tidak hanya hardware namun juga software yang dikhususkan untuk para gamers yang berambisi untuk menang pada setiap permainan.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara, menuturkan, kehadiran ROG Phone 5s Series di Indonesia sangat diharapkan untuk membantu gamer Indonesia bermain ke level berikutnya.

“ASUS Republic of Gamers terus berkomitmen untuk memberikan para penggemar produk yang selalu bisa diandalkan dalam kondisi bermain apapun.”

“Kami sangat bangga dapat terus berinovasi dan mengembangkan ROG Phone yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari para gamers,” tegas Jimmy.

Jika merujuk amunisi yang dimiliki duo ROG Phone 5s dan 5s Pro, kedua hape tersebut memang dibekali fitur gaming yang begitu mentereng.

Keduanya didukung AirTrigger 5 yang menawarkan gamer cara yang berbeda berinteraksi dengan ROG Phone 5s dan 5s Pro. Pada AeroActive Cooler 5 dilengkapi dua tombol fisik tambahan untuk memungkinkan pengalaman bermain game seperti konsol.

Khusus ROG Phone 5s Pro, diberikan fitur sensor sentuh tersembunyi pada penutup belakang dan menyediakan fungsi pemicu L2/R2

Dapur pacu ROG terbaru ini didukung chipset Snapdragon 888 dengan clock speed hingga 3 GHz dan 18GB RAM LPDDR5.

Asus turut menyematkan ROG Vision AMOLED di bodi belakang. Bedanya, ROG Vision milik ROG Phone 5s Pro bisa menampilkan animasi dan gambar berwarna, sementara ROG Phone 5 Ultimate hanya monokrom.

Kedua hape ini memiliki layar: 6.78-inch (2448 × 1080 pixels) dengan resolusi Full HD+. Untuk kenyamanan gaming, layar duo ROG Phone 5s dan 5s Pro memiliki sampel sentuh hingga 360 Hz.

ROG Phone 5s bisa didapatkan melalui pembelian Pre-Order yang diadakan dari tanggal 5 Desember hingga 12 Desember 2021 yang hanya tersedia di channel partner penjualan resmi Asus.

ROG Phone 5s tersedia dengan varian kapasitas RAM/ROM dan pilihan warna. Berikut harga duo ROG Phone 5s dan 5s Pro :
– ROG Phone 5s 8GB/128GB (Phantom Black/Storm White) dengan harga Rp. 9.999.000
– ROG Phone 5s 12GB/256GB (Phantom Black/Storm White) dengan harga Rp. 14.999.000
– ROG Phone 5s PRO 18GB/512GB (Phantom Black) dengan harga Rp. 18.999.000.