GadgetSquad.ID – Jelang akhir tahun, realme sepertinya belum berhenti memberi penawaran manis bagi konsumen di Tanah Air. Teranyar pabrikan yang mengklaim sebagai brand Tech Trendsetter, dipastikan akan merilis realme 8i ke Indonesia.

Jika tak ada kendala, perangkat yang membawa slogan “120Hz. Powerfully Smooth” ini akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 24 November 2021 mendatang.

realme 8i sendiri, digadang sebagai smartphone 120Hz dan Helio G96 pertama di Indonesia di bawah Rp 3 juta.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, menuturkan, bahwa kesuksesan seri realme 8, membuat realme terus berupaya membantu anak muda untuk menikmati teknologi trendsetting, mulai dari realme 8 Pro dengan kamera 108MP hingga realme 8 5G sebagai smartphone 5G terjangkau.

“Kini realme mempopulerkan teknologi 120Hz dan prosesor Helio G96 dalam realme 8i. Dengan harga di bawah Rp 3 juta, realme 8i akan menjadi smartphone 4G paling powerful di segmen harganya, dan tentunya teknologi ini dapat dinikmati oleh semua orang,” ujarnya.

Lalu bagaimana speksifikasinya?

Anggota baru keluarga seri realme 8 ini akan menghadirkan spesifikasi powerful di segmen mid-range. Di sektor layar, realme 8i panel display dengan refresh rate 120Hz, yang diklaim menghasilkan transisi dan gerakan layar ultra-smooth.

Soal dapur pacu, realme 8i ditenagai Helio G96, sebuah chipset 4G powerful dari MediaTek. Memiliki dua core A75 besar dan enam core A55 kecil, frekuensi utama Helio G96 bisa menjangkau hingga 2.05GHz.

Masalah daya tahan, realme 8i dilengkapi baterai besar 5000mAh, lengkap dengan teknologi single charge 18W.

Tak hanya satu, ternyata pada kesempatan yang sama realme juga memboyong keluarga seri “C” terbaru. Hadir dengan slogan “50MP AI Kamera, pabrikan asal China ini juga memboyong realme C25Y ke Indonesia.

Sesuai dengan slogannya, kamera 50MP, akan menjadi salah satu senjata utama realme C25Y dalam menggoda generasi muda Tanah Air.

Jika kamu penasaran dengan kekuatan lengkap kedua hape anyar realme tersebut, semua akan terjawab dalam gelaran “Ultra-Smooth. Ultra-Powerful”.