Erajaya Digital tahun ini kembali menghadirkan Erafone Fair melalui platform eraspace.com. Event online ini merupakan yang kedua kalinya dalam rangka memeriahkan rangkaian program EraVersary tahun ini. Berlangsung dari tanggal 27 September – 3 Oktober 2021, Erafone Fair kali ini menawarkan promo menarik seputar gadget dan lifestyle technology terbaru dari berbagai merek smartphone utama di Indonesia. Di samping itu, berbagai acara juga akan disuguhkan, salah satunya adalah live streaming entertainment oleh Ecoutez Band yang dapat disaksikan melalui akun Instagram @erafonestores pada hari Jumat, 1 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengungkapkan “Masih dalam rangkaian kemeriahan EraVersary 2021, pada tahun ini kami kembali menghadirkan program Erafone Fair. Walaupun masih dihadirkan secara online namun hal tersebut tidak mengurangi semarak perayaan yang kami hadirkan melalui program ini. Event Erafone Fair selalu menjadi event yang ditunggu oleh masyarakat karena event ini sudah menjadi sebuah ciri khas dan bagian yang melekat dari perayaan Hari Jadi Erajaya Group. Kami berharap dengan adanya event ini dapat membantu pelanggan untuk mendapatkan berbagai produk gadget terkini dengan harga terbaik serta layanan purna jual yang terpercaya.”

Berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk pertama kalinya Erafone Fair menghadirkan program khusus bertajuk Shopping Race. Program ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan yang melakukan pembelanjaan selama periode program Erafone Fair minimal Rp 20.000.000 di eraspace.com. Pada akhir periode, akan dipilih 7 orang pemenang dengan jumlah pembelanjaan terbesar. Nantinya pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah Eraclub poin secara gratis dengan total nilai hingga 7.000.000 poin. Pengiriman Eraclub poin kepada masing-masing pemenang akan di mulai pada tanggal 10 Oktober 2021.

Berbagai penawaran istimewa ditawarkan melalui Erafone Fair 2021, di antaranya:

  • Potongan harga produk device hingga Rp 5.000.000

  • Tambahan diskon hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan* dengan kartu kredit

BCA, BNI, Mandiri, Permata Bank dan Standart Chartered

  • Gratis biaya pengiriman ke suruh Indonesia tanpa minimum pembelian
  • Dan banyak lagi program menarik lainnya, yang detilnya dapat dijumpai di eraspace.com

*Syarat dan ketentuan berlaku.