Erajaya Active Lifestyle bersama dengan DJI, pemimpin global di bidang drone sipil dan teknologi kamera kreatif, resmi menghadirkan DJI Mini 3 Pro di Indonesia. Drone seri ini merupakan drone kamera ringan, ringkas dan portabel yang paling handal yang pernah ada. Berat dari DJI Mini 3 Pro telah menyesuaikan dengan kebijakan di banyak wilayah dan negara, yaitu berbobot kurang dari 249 gram, dan menghadirkan teknologi canggih seperti video  4K/60fps, ActiveTrack, sensor penghalang tiga arah, dan rotasi gimbal 90° untuk memotret secara vertikal dengan kualitas tinggi yang sesuai dengan keperluan media sosial pengguna. Waktu penggunaan juga ditingkatkan hingga lebih dari 30 menit.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, “Peminatan masyarakat untuk membuat konten, baik untuk keperluan personal/fun maupun untuk kebutuhan profesional sebagai content creator, terus meningkat. DJI Mini 3 Pro hadir di saat yang tepat untuk memenuhi permintaan pasar. Dengan design, ukuran, fitur, dan kemampuan yang mumpuni, fans DJI berkesempatan untuk mengeksplorasi lebih jauh kemampuan penggunaan flight experience, photography, cinematic videography dimanapun dan kapan pun. Content yang dihasilkan pun sekarang dapat diunggah ke platform media sosial secara real-time, tanpa perlu melakukan resize atau editing yang memakan waktu lama. Erajaya Active Lifestyle, selaku distributor tunggal produk DJI di Indonesia, yakin DJI Mini 3 pro akan menjadi drone yang dicari fans dan terfavorit di kelasnya.”

DJI Mini 3 Pro tanpa remote controller dibandrol seharga Rp12.170.000. Sedangkan untuk DJI Mini 3 Pro RC dibandrol dengan harga Rp 14.700.000 dan sudah dilengkapi dengan remote DJI RC. Selain itu, aksesori yang dibuat untuk DJI Mini 3 Pro tersedia untuk dibeli hari ini. DJI Mini 3 Pro Fly More Kit dijual seharga Rp2.730.000, termasuk 2 Baterai Intelligence Flight Battery, 1 Hub Pengisian Daya Dua Arah, 2 set baling-baling, dan satu tas bahu. DJI Mini 3 Pro Fly More Kit Plus dijual seharga Rp3.720.000, termasuk 2 baterai Intelligence Flight Battery Plus, 1 hub pengisian daya dua arah, 2 set baling-baling, dan satu tas bahu. Semua aksesori DJI lainnya dijual terpisah.

DJI Mini 3 Pro tersedia di 19 jaringan outlet Urban Republic, 5 outlet DJI Experience Store, serta di jaringan outlet Erafone dan iBox Store tertentu. Produk ini juga tersedia secara online di laman e-commerce eraspace.com serta DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Lazada, Bukalapak dan Akulaku.

Pada hari yang sama, Erajaya Active Lifestyle resmi membuka 2 toko terbaru DJI Experience Store yang berlokasi di Central Park Mall Lantai 1 unit Lt1-201B dan Mall Kelapa Gading Lantai GF unit G-52. Selama periode grand opening, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan cashback sampai dengan Rp750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, DBS, Mandiri dan Maybank*.