evercoss-winner-y

gadgetsquad.id – Evercoss kembali menawarkan smartphone octa-core terbaru dengan harga terjangkau. Smartphone tersebut dijuluki sebagai Evercoss Winner Y.

Evercoss Winner Y (A76) memiliki lembar spesifikasi menarik. Yep, Evercoss Winner Y datang dengan spesifikasi layar 5.0 inchi IPS LCD, prosesor octa-core 1.7GHz, RAM 1GB, ROM 8GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, serta memiliki baterai 2350 mAh. Winner Y menjalankan Android 4.4 KitKat untuk sistem operasinya.

Tak berhenti sampai di situ, smartphone ini juga dikemas dengan sejumlah fitur menarik. Sebut saja , fitur Gesture Smart Access dan konektivitas HotKnot. Dengan fitur HotKnot, pengguna smartphone ini bisa berbagi konten dengan perangkat lain, dengan hanya cukup menghadapkan kedua layar perangkat masing-masing.

Evercoss Winner Y dibanderol dengan harga terjangkau. Smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp1.350.000. Sayangnya, harga tersebut hanya berlaku satu hari, yakni pada 27 Januari 2015 melalui retail Lazada dengan unit terbatas. [Joe]