Lenovo kembali membuka store terbaru bagi para gamer dan content creator Jakarta. Resminya pembukaan Legion store ke-10 di Atrium Mangga Dua Mall Jakarta yang berlokasi di lantai dasar merupakan bentuk komitmen Lenovo Indonesia untuk menyediakan produk-produk yang dapat memberikan pengalaman gaming yang tak terlupakan.

“Dengan pembukaan Legion store baru ini, kami berharap pelanggan dapat memenuhi kebutuhannya untuk merasakan pengalaman gaming yang luar biasa. Lenovo ingin memenuhi permintaan para gamer dan content creator, baik untuk bekerja maupun untuk bermain, kini mereka dapat dengan mudah mendapatkan laptop/PC paling bertenaga yang juga memiliki keserbagunaan tinggi,” ujar Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia

Di Legion store merupakan kesempatan bagi pelanggan untuk melihat langsung beragam produk Lenovo Legion yang tersedia untuk kebutuhan para gamer. Mulai dari laptop hingga desktop Legion yang dilengkapi prosesor dan grafis tertinggi, serta fitur andalan seperti Legion coldfront yang dingin dan sunyi, TrueStrike keyboard untuk kenyamanan saat mengetik, dan Legion AI untuk mengoptimalkan pengalaman gaming. Selain itu, pelanggan juga dapat melengkapi pengalaman gaming dengan berbagai aksesoris gaming yang tersedia.

Guna memberikan pengalaman menyeluruh untuk pelanggan, Legion store dibuka dengan dua lantai, di lantai dasar terdapat toko yang menjual berbagai produk Lenovo Legion dan adapun Legion Gaming Experience Zone di lantai dua yang tersedia bagi para gamer atau pelanggan yang ingin merasakan langsung bagaimana pengalaman menggunakan laptop atau desktop Lenovo Legion sebelum membeli.

Acara pembukaan Legion store ini juga dimeriahkan oleh berbagai promo menarik, seperti setiap pembelian produk Lenovo Legion, pembeli akan mendapatkan saldo elektronik (GoPay) hingga Rp 750,000 dan mendapatkan kesempatan untuk undian Emas, IdeaPad Slim 3i, Lenovo D330, atau Yoga ANC Headset. Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2022.

Selain itu, untuk setiap pembelian produk senilai Rp 10 juta dan berlaku untuk kelipatan, pembeli bisa mendapatkan voucher undian dan memiliki kesempatan untuk memenangkan 1 unit Motor Honda CBR 150R. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2022.

“Legion store ini hadir sebagai tempat terpercaya untuk membeli produk dan aksesoris gaming dari Lenovo Legion. Untuk itu, para gamer tidak perlu khawatir lagi karena kami hadir secara resmi untuk memenuhi pengalaman gaming yang sesuai keinginan.” tutup Budi Janto.