review layar OPPO Reno8 Z 5GGadgetSquad.ID – Pernah ngalami situasi keganggu oleh notifikasi hp yang masuk, saat kamu ada di kendaraan umum atau sedang rapat dengan klien.

Jika iya, keadaan tersebut tentu bikin gak nyaman, apalagi jika notifikasi tersebut, berisi info penting dan sedikit sensitif. Ngerinya ada yang iseng atau secara nggak sengaja mengintip info tersebut. Privasi kamu jadi hilang deh.

Kondisi di atas bisa kamu hindari, jika hape kamu punya menu anti intip, seperti yang dimiliki Oppo Reno8 Pro 5G.

Yup, Oppo Reno8 Pro 5G punya menu khusus yang me buat privasi kamu di ruang publik, jadi lebih terjaga. Menu yang dimaksud adalah fitur ‘Smart Notification Hiding”

Aryo Meidianto PR Manager Oppo Indonesia for Reno, A Series & IoT, menuturkan fitur Smart Notification Hiding ini bakal menyembunyikan isi notifikasi secara otomatis apabila layar dilihat oleh orang lain.

Disebutkan, fitur Anti-Peeping ini sudah mendukung ratusan aplikasi populer, salah satunya WhatsApp. Sehingga, pengguna bisa merasa aman ketika memakai ponsel sembari bepergian dengan transportasi umum.

Lalu bagaimana cara mengaktifkannya? Ternyata sangat mudah, tinggal ikuti tahapan berikut.

Pengguna Oppo Reno8 Pro 5G cukup pergi ke menu “Settings” > “Notifications & Status Bar” > dan aktifkan fitur “Smart Notification Hiding”.

Berguna banget nih fiturnya.

So, jika privasi kamu ingin lebih terjaga, tanpa harus khawatir ada yang intip isi notifikasi pesan di hape, langung aja beli Oppo Reno8 Pro 5G di gerai resmi Oppo atau toko-toko online rekanan Oppo di Indonesia.