GadgetSquad.id – TikTok, platform video pendek terdepan di dunia, meluncurkan fitur Photo Template (MV) terbaru yang memungkinkan pengguna untuk memilih foto di camera roll mereka dan mengunduhnya menjadi pre-made video template dengan latar suara, menjadikan kreasi konten jauh lebih mudah di aplikasi tersebut.

TikTok

Untuk memperkenalkan fitur terbaru ini, TikTok mendorong pengguna di Indonesia untuk berpartisipasi di tantangan #memoriliburan. Mulai dari 8 Juni 2019, pengguna TikTok dapat memilih foto-foto makanan atau perjalanan mereka dan mengunduhnya ke salah satu template yang unik, seperti Hitung Mundur, TikTok Travel, Beat Switch dan banyak lagi.

TikTok juga menggandeng berbagai selebriti, influencer, kreator, seperti Rizky Lesti, Iciwd, Thalia Laurencia, Hervina Lestari, dan Thatha untuk mengikuti tantangan ini dan menciptakan video dengan menggunakan fitur Photo Template terbaru.

Baca juga : 5 Tips Bikin Video YouTube Pakai Smartphone dari Sutradara Film

Tersedia di iOS dan Android, TikTok memungkinkan semua orang untuk menjadi kreator dan mendukung pengguna untuk berbagi hasratnya serta kreativitas melalui video-video kreasi mereka. TikTok saat ini tersedia di lebih dari 150 negara, dan dalam 75 bahasa, dengan strategi lokalisasi yang mendalam untuk mendorong pengguna dalam menciptakan dan berinteraksi dengan konten yang relevan dari segi budaya.

TikTok dinobatkan sebagai ‘Aplikasi Terbaik’ di Indonesia dan terpilih sebagai salah satu aplikasi terbaik Google Play dalam kategori ‘Paling Menghibur’. Unduh aplikasi melaluiiOS atauGoogle Play Store.