Fix!! Oppo Pad Air Rilis di Indonesia Desember 2022, Ini Target Utamanya!!

GadgetSquad.ID – “Kamu nanya, kamu bertanya tanya” kapan tablet perdana Oppo mendarat di Indonesia. Tenang tablet berlabel Oppo Pad Air itu, dipastikan mendarat mulus di Tanah Air pada Desember 2022.

Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia. Lebih lanjut dijelaskan jika Oppo Pad Air akan membidik 2 target konsumen.

Pertama adalah para pekerja yang membutuhkan produktivitas, multimedia, dan hiburan. Kedua adalah pelajar atau mahasiswa yang membutuhkan tablet, sebagai alat yang membantu mereka untuk mengerjakan tugas, dan lain-lain.

“Secara garis besar dari dua target yang dibidik. Tablet ini bakal memberikan kualitas multimedia mumpuni, serta siap meningkatkan produktivitas setiap penggunanya”.

Tipis-tipis soal daya tariknya, dari segi desain maupun rancang bangung, Oppo Pad Air terbilang kompak, slim dan ringan. Kombonasi tersebut, membuat tablet ini nyaman dibawa dalam berbagai aktivitas.

Hal menarik lain yang perlu dicatat, Oppo Pad Air. Tidak hanya meluncurkan tablet OPPO Pad Air, Oppo juga akan menghadirkan bundel aksesori tambahan seperti flip case, smart bluetooth keyboard, hingga smart stylus pen.

Lebih detail, soal spesifikasi maupun harga resmi Oppo Pad Air yang bakal rilis di Indonesia, sabar dulu broo. Semua akan terungkap dalam waktu dekat.