GadgetSquad.ID – Bocoran seputar Xiaomi Mi Mix S2, kembali memanaskan dunia maya. Kali ini sebuah postingan di media sosial Weibo, menampilkan sebuah foto yang diduga kuat adalah Xiaomi Mi Mix S2.

Sebagaimana dikabarkan Gizmochina, dari foto tersebut terlihat rancang bangun Xiaomi Mi Mix 2S terlihat memilik modul kamera ganda di bagian belakang. Sekilas, bentuknya mirip seperti iPhone X yakni secara vertikal dan berada di sisi kiri

Sementara itu, ada pula sebuah sensor sidik jari yang berbentuk bulat di tengahnya. Permukaannya sendiri tampak mengkilap sehingga diduga bakal menggunakan material keramik yang sama seperti Mi Mix 2.

Saat dilihat dari depan, Mi Mix 2S memiliki bingkai yang lebih tipis sehingga layarnya terlihat lega. Rumornya, Mi Mix 2S bakal memiliki sensor sidik jari di bawah layarnya

Sekedar info tambahan, dari bocoran sebelumnya, Xiaomi Mi Mix 2S akan memiliki layar seluas 6,01 inch berpanel OLED. Dapur pacunya ditenagai oleh Snapdragon 845 dan RAM 8 GB. Sementara itu memori internalnya 256 GB. Kamera yang digunakan Xiaomi disebut buatan Sony yakni IMX363. Sedangkan baterainya memiliki kapasitas 3.400 mAh.

Jika tidak ada kendala, Xiaomi akan memperkenalkan Mi Mix S2 pada 27 Maret nanti