GadgetSquad.ID – Akhirnya iPhone 13 dipastikan bisa menyapa penggemar setiap iPhone di Tanah Air. Berbagai pihak pun sudah memulai membuka pre-order keluarga iPhone 13, termasuk Telkomsel.

Yup, Telkomsel resmi membuka pemesanan paket bundling iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, iPhone 13, dan iPhone 13, bagi pelanggan di Indonesia.

Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel mengatakan, pihaknya menghadirkan penawaran paket bundling iPhone 13 untuk menjadikan nyata pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan.

lebih lanjut dipaparkan, paket bundling ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati fitur terdepan dari jajaran iPhone terbaik yang pernah ada, dengan penawaran bernilai tambah terbaik serta didukung jaringan broadband superior dari Telkomsel untuk akses ke berbagai layanan hiburan digital premium.

“Penawaran ini merupakan perwujudan komitmen Telkomsel untuk selalu memenuhi pengalaman digital terbaik, dengan menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.” tegas Derrick

Pelanggan bisa melakukan pre-order Telkomsel bundle iPhone 13 series di tanggal 12 November 2021, dan akan tersedia di tanggal 19 November 2021.

Telkomsel menawarkan pilihan paket bundling untuk skema pasca bayar, dimana pelanggan bisa menikmati keuntungan paket Halo Unlimited dengan bonus quota data hingga 165 GB ditambah akses tak terbatas ke sejumlah aplikasi chat, e-commerce, dan layanan hiburan.

Sementara untuk pilihan paket bundling Telkomsel Prabayar BundlingMax, pelanggan akan mendapatkan quota data sebesar 34GB perbulan selama tiga bulan, termasuk bebas berlangganan layanan hiburan seperti MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, Disney+ Hotstar, Sushiroll, Viu dan Lionsgate.

Penawaran paket bundling ini dimulai dari Rp 610 ribu per bulan, dengan penghematan sampai Rp7 juta dan ekstra cashback sampai dengan Rp1,5 juta melalui penukaran Telkomsel Poin serta potongan harga langsung terbatas di beberapa titik penjualan tertentu.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan pre-order iPhone 13 mulai 12 November 2021. Pre-order bundling dari Telkomsel dan iPhone 13 dapat dilakukan di 14 cabang GraPARI, antara lain GraPARI Mall Center Point Medan, Mall Central Park, Mall Kota Kasablanka, BEC Bandung, Pahlawan Semarang, Diponegoro Yogya, Samarinda, Manado, dan sejumlah GraPARI di beberapa kota tertentu.

Pre-order juga dapat dilakukan di gerai Erafone seluruh Indonesia. Penawaran paket bundling iPhone 13 juga tersedia di saluran penjualan online telkomsel.com, dan Eraspace.com.