Gadgetsquad.ID – Axioo semakin konsistem meluncurkan produk baru mereka, yang terbaru ada smartphone ekstrim untuk pengguna yang suka berpetualang. Smartphone bernama Axioo Titan, Spesifikasi Smartphone Ekstrim Axioo Titan memiliki fitur-fitur yang tinggi apa saja itu?

Memiliki tagline Extreme Phone for Extreme People, Smartphone Titan datang dengan bentuk yang gahar dan tidak seperti sartphoe mainstream yang tersedia di pasar saat ini.

Axioo Titan dibalut dengan bahan karet dan alumunium premium berkualitas tinggi. Pemilihan material ini penting karena Axioo Titan memberikan beberapa keunggulan saat ada di segala medan yang memiliki resiko ekstrim. Karena Axioo Titan terlindungi dari debu pasir, lumpur, tumpahan air, dan rendaman air dalam kondisi wajar. Titan juga tahan dari benturan, meski terjatuh di permukaan keras, Titan tetap berfungsi dengan sempurna, perangkat tetap utuh dan menyala dengan baik. Penggunaan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.0 memberikan perlindungan ekstra lebih aman dan kuat dari benturan, goresan, dan kotoran tanah.

“Dengan Titan, Anda tidak perlu lagi khawatir apakah handphone Anda dapat bertahan menghadapi tantangan alam bebas yang keras, karena Titan dibuat sesuai gaya dan situasi orang-orang yang memiliki pekerjaan berat dan jiwa petualang di segala medan,” ujar Samuel Lawrence selaku CEO Axioo.

Titan juga dilengkapi dengan Extreme Glonass GPS yang akan membantu pemetaan akurat, pencarian lokasi tepat hingga pelosok. Kombinasi dua sistem navigasi yakni GPS dan Glonass bersama-sama maka tingkat akurasi, ketelitian serta pemetaan dataran, lebih akurat dibanding hanya dengan fitur GPS saja. Axioo menambahkan sensor magnetik pada Titan agar setiap perputaran arah dapat terdeteksi secara akurat & tepat. Untuk diketahui, tidak semua handphone android dapat menjalankan aplikasi kompas.

Ketangguhan bodi juga disandingkan dengan performa yang tangguh. Titan dilengkapi dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal yang luas 64GB. Axioo menanamkan chipset Mediatek MTK 6750T dengan prosesor Octacore berkecepatan 1.5 GHz. Berjalan diatas sistem operasi sudah menggunakan Android Marshmallow 6.0 Titan menjadi gadget yang tepat untuk kegiatan di segala medan. Sistem operasi ini memiliki teknologi yang mampu memperkecil kapasitas penggunaan baterai sehingga baterai lebih tahan lama.

Terlebih dengan penggunaan baterai berkapasitas sebesar 3500 mAh, Axioo Titan sanggup digunakan lebih lama lagi. Ini penting karena tentu pegiat outdoor tak ingin terlalu sering mengisi daya baterai ketika sedang berada di perjalanan. Terlebih saat memasuki hutan atau gunung yang sulit menemukan sumber listrik, Axioo Titan tetap menyala dan membantu melakukan navigasi atau kebutuhan lain seperti mengambil foto atau video, berkomunikasi, dan fungsi lainnya.

Titan telah menggunakan port jenis baru yakni USB Type C. Port ini memungkinkan pengisian baterai lebih cepat dibandingkan konektor biasa dan transfer data lebih cepat. Dukungan koneksi lainnya pada Titan adalah Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi 802.11 b/g/n.

Dari segi pengamanan, smartphone ini mengaplikasikan sensor fingerprint yang pastinya lebih baik di banding teknologi proteksi lama seperti kata sandi atau pattern lock. Cara buka handphone ini akan sangat membantu pada saat melakukan kegiatan outdoor karena cukup meletakkan 1 jari pengguna sudah dapat membuka ponsel hanya dalam waktu kurang dari 1 detik.

Semua standar canggih Titan tersebut, kian sempurna dilengkapi dengan kamera yang canggih. Saat melakukan perjalanan, pengguna tentu juga ingin mengabadikan momen gambar atau video, sehingga akan menjadi kenangan tak terlupakan. Titan dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP, dan kamera depan resolusi 8 MP serta konektor audio 3.5 mm. Titan siap mendukung para petualang untuk mengabadikan semua momen berharga selama perjalanan.

Pada bagian layar, Titan dibekali dengan layar IPS Full HD dengan resolusi 1920×1080 pixel berukuran 5 inchi. Spesifikasi layar ini mampu menampilkan gambar lebih  terang dan tajam  seperti  gambar aslinya. Selain itu, Titan juga menyertakan sensor Gyroscope yang mampu mendeteksi informasi orientasi hingga 360⁰ sehingga pengguna dapat melihat video secara menyeluruh dan mendukung penggunaan VR (video reality) yang bayak digunakan pada game terkini.

“Axioo Titan tahan dari segala kondisi seperti jatuh, terbentur, jatuh  kedalam air, dan kotoran tanah atau lumpur, smartphone ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau yakni Rp 3.799.000,-,” ujar Michael Sugianto selaku Sales & Marketing Director Axioo.

Selain melalui outlet-outlet penjualan konvensional, Axioo Titan dapat dibeli melalui online store yang dikelola Axioo yakni https://axiooworld.id.