Gambar Sketsa realme 9 Pro Bocor Secara Online, Ini Detailnya 

GadgetSquad.id – Bocoran sketsa gambar dari ponsel terbaru realme 9 Pro beredar secara online. Gambar tersebut bukanlah tampilan nyata dari ponsel, tapi gambaran 3D atau render berbasis CAD, yang kemungkinan akan diterapkan realme untuk ponsel terbarunya itu.

Menurut sketsa, realme 9 Pro akan memiliki layar AMOLED berukuran 6,43 inci, hal yang sama sekali tidak mengejutkan siapa pun. Selain itu, merek asal Cina itu akan memasang “Sony Customized Main Sensor” di bagian belakangnya, demikian dilaporkan GSM Arena.

Sumber yang membocorkannya mengklaim bahwa sketsa itu sah, tapi apa artinya itu? Apakah seseorang mendapatkan akses ke karya desainer ponsel? Dan jika seseorang memiliki sketsa, mengapa tidak membuat beberapa render berdasarkan sketsa tersebut? Bagaimanapun, itulah yang dimaksud dengan seluruh industri render berbasis CAD.

Selain sketsa itu, bocoran sebelum mengungkap bahwa realme 9 Pro seharusnya menggunakan daya baterai 5.000 mAh, menurut sertifikasi baru-baru ini. Sedangkan realme 9 Pro+ harus mendapatkan pengisian cepat 65W.

Tidak banyak lagi yang diketahui tentang Pro, tapi Pro+ seharusnya mendapatkan kamera belakang utama 50 MP, dan kamera selfie 16 MP. Selain itu, realme 9 Pro dan 9 Pro+ baru-baru ini diperkirakan akan debut pada Februari tahun ini.

Ponsel disebut-sebut akan rilis di Eropa untuk mengawalinya dan diikuti oleh sisa pasar lainnya. Dari segi spesifikasi, realme 9 Pro dan realme 9 Pro+ diperkirakan akan ditenagai chip MediaTek Dimensity 810 dan Dimensity 920. Spesifikasi lainnya dari seri ini tidak diketahui sampai sekarang.