Gambar Tablet Gaming Lenovo Legian Muncul dengan Speaker JBL

GadgetSquad.id – Lenovo akan segera meluncurkan tablet game baru Lenovo Legion dan manajer produk dari perusahaan telah memberikan bocoran beberapa gambarnya. Seperti yang terlihat pada foto-foto yang beredar, tablet ini akan menampilkan desain berbentuk kotak dengan tepi tajam dan siku-siku.

Salah satu tepinya juga mendapat tag JBL, Dolby Vision, dan Dolby Atmos, yang menunjukkan bahwa tablet kemungkinan juga akan menampilkan beberapa speaker berkualitas tinggi untuk pengalaman bermain game yang luar biasa. Lapisan logam telah dipasang pada tepi perangkat untuk tampilan yang lebih premium, seperti dikutip Gizmochina.

Dalam gambar, tablet Lenovo Legion berwarna abu-abu dan menampilkan logo khas ‘LEGION’ yang familiar di bagian belakang. Tapi mungkin yang terbaik adalah ukurannya, yang cukup ringkas. Dengan demikian, produk kemungkinan akan menarik para gamer seluler yang mencari perangkat yang lebih besar dari smartphone, tapi juga lebih kecil dari kebanyakan tablet.

Tablet, bagaimanapun, datang dengan ruang pembuangan panas yang lebih besar daripada ponsel. Bingkainya yang ringkas telah digunakan dengan cukup efisien karena tampilan di bagian depan dikelilingi oleh bezel yang cukup tipis, artinya sebagian besar bagian depan perangkat tidak lain adalah layar itu sendiri. 

Bagi mereka yang tidak tahu, Legion adalah jajaran laptop dan komputer desktop dari Lenovo yang menargetkan kinerja game. Sebuah tablet game dengan nama yang sama adalah yang pertama bagi perusahaan. Ini, dikombinasikan dengan fakta bahwa hampir tidak ada tablet yang dibuat khusus untuk bermain game, menjadikannya penawaran yang sangat unik.