GadgetSquad.ID – Tanggal-tanggal cantik biasanya dijadikan momen bagi realme, untuk memberikan diskon khusus bagi konsumen. Nah, bulan ini realme menghadirkan program “10.10 Shocktober Deals”.

Konsumen pun bisa memiliki produk realme incarannya dengan penawaran menarik. Program 10.10 Shocktober Deals berlaku di realme official store Shopee. Selain itu, realme official store di beberapa platform e-commerce lain seperti Lazada, JD.ID, akulaku, Tokopedia dan tentunya realme.com/id official website.

Nah, di momen 10.10 Shocktober Deals ini, realme pun menyuguhkan berbagai produknya dengan ahrga spesial. Salah satu produk andalan yang kembali di-highlight di sini adalah realme C21Y. Selain itu, ada juga penawaran khusus bagi peminat Realme GT Master Edition 8GB+256GB.

realme juga memberikan harga menarik untuk perangkat AIoT andalannya, seperti jam pintar Realme Watch 2 dan Realme Watch 2 Pro.

“Kami paham, anak muda selalu mempertimbangkan value harga terbaik namun tetap memperhatikan kualitas ketika memilih produk yang akan dipakainya. Karena itu realme merealisasikan keinginan tersebut di realme 10.10 Shocktober Deals, agar pengguna dapat memiliki produk yang memang sudah menjadi incaran sebelumnya,” ujar Palson Yi selaku Direktur Marketing realme Indonesia.

Pengguna dapat menikmati potongan hingga sebesar 30% beserta voucher tertentu yang berlaku pada setiap pembelian produk. Berikut ini adalah daftar harga dan voucher yang ditawarkan pada program 10.10 Shocktober Deals :