“Genggam Bareng Kemenangan”, Jadi Tagline Infinix di Ramadan 2022


GadgetSquad.id – “Genggam Bareng Kemenangan” yang menjadi tema besar Infinix di bulan suci ini. Melalui tema ini, Infinix berharap agar teman-teman tetap dapat berbagi, mendorong, dan mencapai rasa kemenangan bersama saat Ramadan walau berada di situasi pandemi.

Sejalan dengan tema Genggam Bareng Kemenangan, Infinix turut melakukan beragam kegiatan seperti Ngabuburit Bersama XFans, kompetisi UGC di Instagram, dan akan melakukan kegiatan CSR bersama organisasi sosial. Aktivitas lain yang Infinix lakukan selama Ramadan ini adalah buka bersama dengan rekan-rekan media yang berlangsung pada Rabu (20/04/2022) dan bertempat di South Kitchen, Jakarta Selatan.

Tak hanya sekadar bersilaturahmi, Inifnix juga turut memamerkan deretan produk inovatifnya.  “Kami memiliki line-up produk yang menarik tahun ini. Setelah Infinix Zero 5G yang mendapatkan respons positif dari masyarakat kemarin. Kami juga akan memperbarui seri Note dan Hot. Jadi, patut ditunggu,” ujar Radityo Soenarto selaku User Operation Manager Infinix Indonesia di acara tersebut.

Salah satu yang menarik perhatian dari deretan smartphone yang dibawa Infinix tentu saja Infinix Zero 5G. Smartphone ini membawa chipset Dimensity 900 dan layar ultra-smooth FHD+ 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz. Terdapat 3 varian warna yang dipamerkan yakni Cosmic Black, Skylight Orange, dan Horizon Blue.

Infinix Zero 5G juga membawa baterai kapasitas 5000mAh dengan teknologi pengisian cepat 33W siap menemani performa pengguna menjalani dan menikmati aktivitas sepanjang hari. Selain itu, Zero 5G dilengkapi kamera utama 48MP dengan 30x ultra-zoom dan dilengkapi kamera portrait 13MP dan kamera virtual 2MP.

Baca Juga: Review Infinix ZERO 5G : “Rookie” Terbaik Hape 5G 3 Jutaan? Cocok Untuk Hari Raya

Selain Infinix Zero 5G, dipamerkan juga seri Hot 12i yang akan meluncur tanggal 25 April nanti. Smartphone ini membawa layar lebar 6.6 inci dengan kapasitas storage 64 GB. Dan yang terakhir tentu saja smartphone misterius dari seri Note yang akan hadir di Mei nanti. Sayangnya, pihak Infinix tidak mengizinkan untuk mebocorkan sedikitpun penampakannya, jadi harap bersabar yah!

Deretan produk yang dipamerkan Infinix di acara tersebut menjadi perwujudan komitmen Infinix untuk menghadirkan produk-produk inovatif yang tentu saja sejalan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.