Samsung Galaxy M30 resmi meluncur di Indonesia. Smartphone ini merupakan salah satu varian dari Galaxy M Series terbaru penerus produk sebelumnya Galaxy M20. Hadir secara eksklusif di Lazada harga Samsung Galaxy M30 lebih murah Rp 500 ribu.

Harga Samsung Galaxy M30

Samsung Galaxy M30 mengusung tegline 3X Max yakni maximal baterai berkapasitas 5.000mAh, maximal kamera yang dilengkapi dengan triple kamera untuk mendukung hasil foto terbaik, serta maximal layar dengan desain Infinity-U untuk pengalaman entertainment yang lebih memuaskan.

Dibanderol secara resmi dengan harga Rp. 3.399.000, Galaxy M30 juga hadir melalui kerja sama eksklusif di LazMall yang menawarkan PreOrder mulai dari tanggal 25-31 Juli 2019 dengan harga potongan spesial menjadi Rp. 2,999,000,-

“Produk ini memberikan pengalaman smartphone 3X Max, kami menggandeng Lazada sebagai partner e-Commerce untuk penjualan perdana Galaxy M30 di Indonesia untuk memberikan penawaran terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Denny Galant, selaku Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Harga Rp 3 Juta, Gimana Spesifikasi Samsung Galaxy M30 di Indonesia

Galaxy M30 kini dilengkapi dengan 3 lensa kamera dengan kemampuan Ultra-Wide 123 derajat sebesar 5MP yang dapat membantu pengguna untuk menangkap objek dengan lebih luas seperti pandangan mata dan menghasilkan foto yang lebih menarik terutama bagi yang mereka yang senang melakukan wefie atau grup foto, mengabadikan landscape, dan momen-momen berharga lainnya. Galaxy M30 hadir dengan kamera belakang sebesar 13MP yang memiliki aperture F1.9 untuk hasil foto yang lebih tajam.

Berbeda dari seri M sebelumnya, Galaxy M30 kini dilengkapi dengan layar terbaru Infinity-U Super Amoled dengan resolusi FHD+ dan ukuran 6,4 inci yang lebih lebar dan luas untuk pengalaman visual— untuk aktivitas mobile serta pengalaman entertainment seperti menonton video atau bermain game menjadi lebih menyenangkan.

“Melihat animo masyarakat terhadap pendahulu Galaxy M series, kami menyambut baik kerjasama eksklusif ini. Galaxy M30 akan bisa didapatkan dengan cara Pre Order di LazMall mulai tanggal 25 – 31 Juli 2019. Konsumen bisa berbelanja dengan tenang karena LazMall memberikan keamanan dan pengalaman berbelanja yang aman bagi mereka pecinta brand seperti Samsung dengan jaminan 100% keaslian dan pengiriman yang cepat,” kata Pierre Beckers, Chief Business Officer, Lazada Indonesia.

Samsung Galaxy M30 tersedia dengan dua pilihan warna kekinian yakni Gradation Blue dan Gradation Black dengan kapasitas penyimpanan 64GB dan 4 RAM. Selain Lazada.co.id, Samsung juga menggandeng XL Axiata dan Kredivo untuk memberikan penawaran terbaik kepada konsumen. Untuk mendapatkan penawaran ini, konsumen dapat mengunjungi Samsung Official Store di Lazada.co.id:
https://s.lazada.co.id/s.Zelh1