Segera Hadir, Inikah Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 4

GadgetSquad.id – Dunia saat ini menghadapi kekurangan besar semikonduktor. Ini berdampak pada berbagai industri di seluruh dunia, termasuk pasar ponsel cerdas. Kini, kekurangan pasokan chip bahkan telah menyebabkan Black Shark 4 Pro kehabisan stok.

Sebagaimana dilaporkan TechSina, CEO Black Shark Luo Yuzhou menjelaskan kurangnya chip menyebabkan seri andalan terbaru perusahaan kehabisan stok, terutama Black Shark 4 Pro. Menurutnya, kekurangan itu cukup serius, dan perusahaan sedang berupaya untuk meningkatkan output produksi smartphone-nya.

Bagi mereka yang tidak sadar, kekurangan chip dimulai tahun lalu dan telah memengaruhi banyak industri seperti mobil, smartphone, peralatan rumah tangga, dan lainnya. 

Selain itu, diperkirakan juga harga berbagai produk akan naik karena kekurangan tersebut. Kenaikan ini kemungkinan besar akan berdampak pada produk elektronik konsumen seperti smartphone, dan peralatan rumah tangga lainnya.

Black Shark 4 Pro dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888, yang didasarkan pada proses 5nm. Chipset ini adalah salah satu prosesor kelas atas yang dapat ditemukan di sebagian besar perangkat andalan.

Sayangnya, meski eksekutif senior telah menyatakan bahwa perusahaan sedang berupaya meningkatkan persediaan untuk seri terbaru Black Shark 4, dia belum memberikan informasi spesifik apa pun saat ini, seperti dilaporkan Gizmochina.