GadgetSquad.id – Seagate merilis tiga Hard Disk Eksternal koleksi, bertema Star Wars. Ketiganya didesain dengan tampilan karakter Star Wars yaitu Boba Fett™, Grogu™, dan The Mandalorian™.

Hard Disk Eksternal Seagate Star Wars 1 (1)

Peluncuran Hard Disk Eksternal ini mengusung jargon populer Star Wars “May the Force be With You”, yang menjadi koleksi terbaru pada jajaran perangkat Hard Disk edisi khusus berlisensi dari Seagate. . “Kami dengan bangga mengumumkan rilis terbaru yang menghadirkan tiga desain baru dan ikonik bagi para penggemar Star Wars”, ujar Jeff Fochtman, Wakil Direktur Utama Senior di Bidang Bisnis dan Pemasaran di Seagate Technology.

Keunggulan Hard Disk Eksternal Seagate Star Wars

Hard Disk Eksternal FireCuda Edisi Khusus ini dilengkapi lampu LED RGB yang dapat disesuaikan dan pada setiap desainnya menampilkan lampu karakter default khusus yang berbeda dari biasanya: merah menyala untuk Boba Fett, biru berpijar untuk Grogu, dan biru pekat untuk Mandalorian. Dengan pilihan pencahayaan internal yang dapat disesuaikan, ketiga hard disk ini memungkinkan pemain game serta penggemar Star Wars menghormati galaksi yang jauh di luar sana.

Baca juga : Seagate Firecuda Gaming, External Harddisk Khusus untuk Main Game

Dengan kapasitas 2 TB, Hard Disk Eksternal FireCuda ini dapat digunakan di PC, Mac, PlayStation, dan Xbox, sehingga para penggemar teknologi dapat mengumpulkan serta menyimpan media, file, dan game, apa pun sistem operasinya2 . Didesain dengan sambungan USB 3.2 Gen 1 untuk kompatibilitas universal dan kecepatan transfer, serta didukung dengan bus USB, hard disk yang ringan ini sangat cocok untuk mencari penyimpanan keren saat bepergian.

Harga dan Garansi

Hard disk edisi khusus ini sudah termasuk garansi terbatas Seagate selama tiga tahun dan Rescue Data Recovery Services™ selama tiga tahun, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang segala hal yang mungkin terjadi dalam petualangan mereka.

Koleksi baru ini ekslusif tersedia hanya di Tokopedia. Setiap hard disk (2TB) tersedia dengan harga khusus pada saat launching IDR 1,499,000 dan IDR 1,749,000 untuk harga normal yang disarankan.