Hari Ini! Harga ADVAN NASA Pro Rp999 ribu di Akulaku (2)

Respon konsumen, terutama konten kreator muda terhadap smartphone terbaru ADVAN yakni NASA Pro cukup tinggi. Untuk mengapresiasi hal itu, ADVAN gelar exclusive launch ADVAN NASA Pro pada 23 Mei 2022 dijual Rp 999.000. Harga ADVAN NASA Pro sejatinya dibanderol normal Rp 1.299.000 di official store ADVAN di Akulaku.

NASA Pro merupakan suksesor ADVAN NASA Plus yang menawarkan berbagai peningkatan ekstra baik dari sisi performa, penyimpanan iternal, dan fitur. Dengan jargon “Netizen Hero”, ADVAN NASA Pro menyasar anak muda aktif yang memerlukan perangkat handal untuk mobilitas tinggi di media sosial.

Dengan harga ADVAN NASA Pro akan dijual secara eksklusif melalui official store ADVAN di Akulaku, menawarkan sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan konsumen, diantaranya: bonus kuota data Telkomsel 10GB. Di penjualan eksklusif ini, ADVAN juga memberikan gratis ongkir.

“Kami sangat mengapresiasi animo konsumen yang cukup tinggi terhadap produk terbaru ADVAN NASA Pro. Untuk itu, kami akan menghadirkan penawaran eksklusif NASA Pro dengan harga Rp 999.000 khusus pembelian di Akulaku pada tanggal 23 Mei 2022,” ungkap Chandra Tansri, CEO ADVAN.

Baca juga: Advan Nasa Pro Hp Asyik Buat SosMed, Ini Kelebihannya!

Hari Ini! Harga ADVAN NASA Pro Rp999 ribu di Akulaku

Kelebihan ADVAN NASA Pro

Tampil dengan desain stylish dan ramping, ADVAN NASA Pro dilengkapi koneksi internet terbaik melalui Dual SIM 4G LTE, yang mampu mendukung semua aktivitas anak muda dalam membuat konten-konten viral dimedia sosial seperti Tiktok, Instagram, Facebook hingga Twitter.

Tidak hanya itu, berbekal kamera belakang 13MP + flash light dan disokong kamera depan 5MP, anak muda bisa membuat konten media sosial dengan lebih maksimal. Jepretan foto, maupun rekaman video dari kamera ADVAN NASA Pro mampu menghasilkan kualitas yang baik dan detail tajam untuk dibagikan langsung ke berbagai platform media sosial.

Anak muda juga bisa sekaligus menikmati konten media sosial dengan lebih maksimal melalui layar 6,088” beresolusi HD+. Streaming video dan browsing internet pun jadi lebih menyenangkan di layar yang telah mendukung kecerahan hingga 350 nits.

ADVAN NASA Pro juga menawarkan performa terbaik di kelasnya lewat dukungan prosesor dan kartu grafis mumpuni. CPU Quad-core dengan clockspeed hingga 1.4GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 2GB, internal memory 32GB serta dukungan slot memori ekspansi microSD dengan kapasitas maksimal hingga 128GB.

Kombinasi memori yang dibawa oleh ADVAN NASA Pro tersebut, membuat anak muda bisa menyimpan banyak foto, video maupun film favorit dengan leluasa tanpa harus takut kehabisan memori.

ADVAN NASA Pro pun dapat digunakan untuk memainkan berbagai game kekinian, mulai dari yang bergenre MOBA, Racing, hingga Battle Royale dengan lancar. Bahkan, dengan dukungan baterai berkapasitas 3000 mAh, anak muda bisa menjalankan berbagai aktivitas mobile sepanjang hari.

Lebih dari itu, ADVAN juga membekali NASA Pro dengan sistem keamanan yang mumpuni, salah satunya Face ID. Teknologi ini bisa membantu anak muda untuk mengamankan data yang disimpan dengan lebih maksimal.

Informasi lebih lengkap bisa dilihat di website https://advandigital.com/ atau media sosial resmi ADVAN di Facebook, Twitter dan Instagram.